Review Biokos Derma Bright + Caring Color by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review Biokos Derma Bright + Caring Color by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake . Beauties, kali ini saya akan langsung bahas beberapa produk. Produk skincare dan juga makeup. Jadi mungkin postingannya agak panjang, hehe.

Disini saya akan bahas Biokos Derma Bright Skincare dan Caring Color by Biokos Brightein Moist Dual Action Cake. 

Review Biokos Derma Bright 

Biokos Derma Bright merupakan rangkaian Skincare Biokos yang fungsinnya untuk mencerahkan kulit. Pada tahun 2013an saya pernah pakai beberapa skincare dari Biokos. Line skincare Biokos terfokus pada usia ada yang 20s, 30s, 40s kemudian Biokos Derma Bright yang khusus untuk mencerahkan. 
Biokos Derma Bright memiliki beberapa keunggulan diantaranya: 
  1. Membantu mencerahkan wajah dan mengurangi hiperpigmentasi di wajah (spot hitam)
  2. Terbuat dari bahan alami (ekstrak Humulus Lupulus), bebas bahan kimia berbahaya
  3. Kemasan nya menggunakan teknologi “airless packaging” yaitu kemasan kedap udara, sehingga meminimalisir kontaminasi mikroba (produk lebih higienis) dan menjaga kesempurnaan produk
  4. Bebas Paraben (golongan zat kimia yang biasa digunakan sebagai penawet dalam produk kosmetik) dan bebas alkohol (yang dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan menjadi kering)
Biokos Derma Bright memiliki 6 produk yaitu facial wash,serum, day cream, night cream, cleanser dan toner. Kemasan Biokos Derma Bright berwarna putih dengan tulisan berwarna silver. Kemasannya elegan banget, terkesan mahal. 
Karena saya mempunyai 2 dari 6 produk Biokos Derma Bright yaitu Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam dan Biokos Derma Bright Intenseive Brightening Serum jadi yang akan saya bahas adalah keduanya. 
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam adalah facial wash dari Biokos. Kemasannya berbentuk tube ukuran 80grm. Mulut tubenya berbentuk flip top. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam juga dilengkapi dengan dus box. Keterangan tentang produk tertera dengan jelas pada boxnya. 
Klaim Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam adalah pembersih wajah dengan formulasi efektif untuk membersihkan kulit wahah. Mengandung Alpha Arbutin yang berfungsi sebagai lightening, Bio-Brightening Complex dan Anti Irritation.
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam teksturnya cream berwarna putih, ada wanginya tapi lembut banget. Saya gak begitu yakin ini aroma apa tapi ini adalah aroma khas Biokos. Dulu saya pernah pakai Biokos Whitening Series dan serumnya tuh aromanya sama dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam. 
Busa yang dihasilkan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam tidak terlalu banyak menurut saya, tapi tidak sedikit juga. Setelah pemakaian Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam wajah tidak terasa kering. Lagi-lagi saya suka hasilnya karena dia gak bikin wajah kering setelah cuci muka. 
Selanjutnya, setelah cuci muka menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam saya menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum. Serum ini dipakai 2x sehari pada pagi dan malam hari. Sama seperti facial foamnya, kemasan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum didominasi warna putih dan silver. Dilengkap dengan box. Kemasan sermunya sendiri berbentuk tabung dengan design tutup kedap udara jadi dipastikan produk tersimpan di dalam dengan keasaan higienis. 
Cara mengeluarkan produknya cukup putar bagian silver dan pumpnya akan naik sendiri. Praktis banget. 
Keterangan tentang Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum juga tertulis lengkap di boxnya. 
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum diklaim dapat membantu menyamarkan noda-noda hitam pada kulit, membantu mengurangi pembentukan melmin dan membantu meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi dengan Humulus Lupulus Extract yang berfungsi untuk spot concealer, Alpha Arbutin sebagai lightening dan Bio-Brightening Complex sebagai Brightening. 
Tekstur Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum gak terlalu pekat dan tidak terlalu cair. Buat saya pribadi teksturnya pas sebagai serum. Aromanya pun hampir sama dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam yaitu wangi khas Biokos. Yang saya suka dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum adalah ceat meresap. Beberapa serum agak lama meresapnya tapi Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum sama sekali tidak. Selain cepat meresap serum ini juga ringan dikulit dan melembabkan tanpa membuat wajah terasa berminyak dan lengket. 
Saya sudah menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum dan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum hampir satu bulan dan tidak ada efek purging, kulit berubah menjadi kusam atau semakin berminyak. Yang saya rasakan sih ada efek lebih cerah walaupun untuk dark spot dan beberapa bekas jerawat belum terlalu terlihat memudar. Yaiyalah orang pakenya baru sebulan. Haha. Untuk efek maksimal memang membutuhkan waktu lebih lama, but its ok itu namanya skincare bukan sulap. 

Review Caring Color by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake 

Dari skincare lanjut makeup, disini saya bahas Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake. Buset namanya panjang yah? :p 
Ini adalah two way cake atau paduan antara bedak dan foundation tapi juga mengandung skincare. Mengandung Brightening Complex dan Mineral Tourmaline yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Dilengkapi juga dengan Omega Complex yang membantu merawat kelembaban kuli dan vitamin E sebagai anti oksidan. Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake kemasannya lucu banget, packaging two way cakenya berwarna rose gold dan bisa buat ngaca hehe. 
Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake datang dengan box, semua keterangan tentang produk tertulis di boxnya. Ohya, yang saya punya ini shade nomer 03 Silky Beige
Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake dilengkapi dengan kaca yang cukup besar didalamnya, bedaknya sendiri ada ukiran-ukirannya gitu. Shade 03 Silky Beige yang saya punya warnanya agak kuning langsat, sedikit lebih terang dikulit saya tapi masih bisa digunakan sih, 
Tektur bedaknya benar-benar ketje bhaday ! Partikelnya halus banget, gak keras sama sekali. Setelah digunakan juga tidak terasa kering karena memang dia punya efek melembabkan. Coveragenya sendiri meduim, untuk cover warna kulit yang tidak rata masih oke lah tapi untuk menutupi sepenuhnya area bekas jerawat masih harus dibuild up beberapa kali. Selain itu Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake sudah memiliki SPF 35 dan PA+++ yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 
XOXO 

0 thoughts on “Review Biokos Derma Bright + Caring Color by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.