Review V10 Water Based Peeling

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review V10 Water Based Peeling . Beauties, kali ini saya akan bahas salah satu skincare mingguan yang hampir gak pernah dilewatkan, yaitu peeling-an bahasa apa peelingan –“. Oke lebih profesionalnya exfoliating.
exfoliating ini penting sekali untuk membersihkan kulit kita dari sel-sel kulit mati agar terlihat lebih segar dan cerah. Apalagi hampir setiap hari saya menggunakan foundation yang otomatis kotoran dikulit seperti sel-sel kulit mati, komedo-komedo beterbaran dimana-mana.
Untuk exfoliator saya lebih suka menggunakan yang berbentuk gel daripada scrub. Karena exfoliator berbentuk gel lebih ramah dikulit saya. Gak ada rasa perih sama sekali.
Nah, untuk exfoliator yang sedang saya gunakan saat ini adalah V10 Water Based Peeling.

V10 Water Based Peeling ini diklaim terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut. Sebenarnya ini bukan produk baru sih, saya sudah dengar tentang V10 Water Based Peeling dari tahun 2013an waktu awal ngeBlog karena V10 Water Based Peeling meraih penghargaan Beauty Awards Cosmopolitan Firlandia pada tahun 2013.
Selain itu ada juga penghargaan lain yang ditulis di kemasan luarnya.

Selain rentetan penghargaan, pada kemasannya pun ditulis 9 fungsi water based peeling, yaitu:

1. Mengangkat sel-sel kulit mati 
2. Mencegah timbulnya jerawat 
3. Membantu regenerasi sel kulit
4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit 
8. Mengurangi bekas jerawat 
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah 

Lengkap banget yah manfaat dari satu produk ini? Hehe.

Kalau lihat kemasan luarnya seperti amplop karton, saat dibuka isinya ada 10 saset V10 Water Based Peeling. satu  saset biasanya saya gunakan untuk satu kali pemakaian. V10 Water Based Peeling bisa digunakan 1-3 kali dalam seminggu. Tapi leih disarankan untuk minggu pertama pemakaiannya setiap hari, tergantung jenis kulit juga. Kalau kulit sensitif bisa gunakan 1-3 kali seminggu saja lah yah.

Saya sih biasa menggunakan V10 Water Based Peeling 1-2 kali dalam seminggu karena saya juga menggunakan produk chemical peeling. Pada kemasan saset V10 Water Based Peeling tertulis produk in no paraben, no chemical fragrance, no artifical color dan no mineral oil. Jadi buat kalian yang hidungnya rese kaya saya sama wangi-wangian produk V10 Water Based Peeling ini sangat recommended.

Pada bagian belakang kemasan water based peelingnya juga tertulis jelas Ingredents dan cara penggunaanya.

Tekstur peroduknya seperti gel berwarna bening, sama sekali tidak ada wangi apapun. Nah setelah digosok-gosok gelnya akan berubah menjadi butiran-butiran kecil yang fungsinya mengangkat sel kulit mati.

Karena V10 Water Based Peeling berbahan dasar air setelah digosok tidak akan terasa lengket atau licin sama sekali. Rasanya seperti menggosok air ke kulit jadi benar-benar ringan.

Cara penggunaan V10 Water Based Peeling juga tertulis jelas dikemasan luarnya. Jadi kalau kalian pertama kali menggunakan V10 Water Based Peeling tidak akan kebingunan.

Sebelum menggunakan V10 Water Based Peeling pastikan kulit kalian sudah dibersihkan dengan facial wash terlebih dahulu kemudian oleskan V10 Water Based Peeling ke seluruh wajah dan tunggu selama 5 detik. Setelah itu pijat dengan gerakan memutar menggunakan jari. Pijatnya secara lembut saja sampai produk ini mengeluarkan butiran-butiran gel beserta sel kulit mati kita. Setelah selesai bilas dan keringkan.

Praktis bukan?

V10 Water Based Peeling sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif sekalipun karena penggunaanya benar-benar tidak membut kulit menjadi perih dan iritasi. Beberapa  ekstrak yang terkandung juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit.

Setela postingan ini publish, saya sudah menggunakan 3 saset V10 Water Based Peeling. Yang paling saya rasakan dari penggunaannya area hidung yang biasa ditumbuhi berkompi-kompi komedo mulai terasa halus. Selain  itu saat menggunakan makeup terutama foundation hasilnya jadi lebih menyatu dengan kulit. Which is foundation jadi gak mudah cracking dan luntur.

Nah, kalau kalian mau coba V10 Water Based Peeling bisa coba kunjungi:
 Website; www.v10plus.co.id
Twitter: @v10plusina 
Instagram: @v10plus_Indonesia 
Hp/Whatsapp: 081286967999
BB Pin: 56D323BB 
XOXO 

0 thoughts on “Review V10 Water Based Peeling”

Tinggalkan Balasan