Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine & Neogen Real Fresh Foam Cereal

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine & Neogen Real Fresh Foam Cereal . Beauties, kali ini saya bahas dua produk dari Neogen Dermalogy. Neogen merupakan produk asal Korea, sudah tidak asing lah ya skincare Korea ini selalu menarik untuk dicoba.

Yang saya punya ini adalah Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine dan Neogen Real Fresh Foam Cereal. Keduanya saya dapat dari Clozette Indonesia, Thankyou Clozette !

1. Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling merupakan cemical peeling dalam bentuk pad atau lembaran-lembaran kapas. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling mempunyai 3 varian yaitu Lemon, Green Tea dan Wine. Tiap varian mempunyai keunggulannya masing-masing. Yang saya punya adalah varian Wine yang mengandung resveratol yang didapat dari ekstrak anggur yang terfermentasi, selain itu tedapat pula kandungan AHA yang berfungsi sebagai exfoliator. Gunanya AHA tentu untuk mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit. Sementara resveratol sendiri mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, bintik hitam dan keriput.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling dikemas dalam bentuk jar plastik 200ml yang sangat kokoh, jadi mengurangi resiko pecah saat jatuh. Dalam tiap jar terdapat 30 pad yang tiap padnya digunakan dua kali dalam seminggu. Pad Neogen Bio-Peel Gauze ini sudah basah dengan essencenya, penggunaanya sangat praktis menurut saya soalnya gak perlu campur-campur atau menuang produk yang nantinya akan beresiko tumpah.

Tiap pad Neogen Bio-Peeling Gazle hanya bisa digunakan satu kali yah, setelah digunakan langsung dibuang saja.
Pada seisi jar Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine terdapat keterangan produk dalam bahasa Korea dan Inggris.

Sayangnya produk ini hanya dapat digunakan maksimal 6 bulan setelah kemasannya dibuka, jadi pakainya gak perlu terlalu disayang-sayang. Dengan intensitas satu minggu dua kali penggunaan produknya akan habis dalam kurun waktu 3 bulan lebih tiga minggu.

Aroma Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine seperti aroma buah anggur, tidak menyengat sama sekali justru enak dan manis aromanya. Saya sih suka aromanya.

Yang unik dari pad Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine adalah terdapat dua sisi. Satu sisi bersifat kasar untuk menggosok area wajah dan membantu proses exfoliating. Untuk yang memiliki kulit sensitif saya sarankan jangan terlalu keras menggosoknya karena kalau terlalu keras lumayan sakit.

Nah, satu sisinya lagi bertekstur halus yang fungsinya membantu mengangkat sisa kotoran.

Penggunaan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine sangat mudah, cukup gosokan sisi pad yang kasar untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah, kemudian gunakan sisi pad yang halus untuk membersihkan kotorannya. Lalu bilas dengan air hangat.

Result:

Setelah menggunakan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine saya merasakan wajah lebih halus dan cerah, terutama dibagian hidung yang biasanya berkomedo. Selain itu wajah pun terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Jadi saat menggunakan foundation produk dapat menempel dengan baik. Sementara untuk efek pencegahan penuaan sama sekali belum terasa karena harus digunakan dalam jangka waktu lama. Sampai postingan ini di publish saya sudah menghabiskan 12 pad Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine.

Harga Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine -+ Rp220.000,- an ( tergantung tempat pembelian)

(+)

  • Aromanya enak 
  • Cara penggunaanya sangat praktis 
  • Efek menghaluskan dan mencerahkan wajah sangat cepat 
  • Kemasannya kokoh 

(-)

  • Untuk kulit sensitif atau berjerawat sisi kasar padnya terlalu kasar sehingga jika digosok terlalu lama atau keras akan terasa perih. 
  • Harganya lumayan mahal

2. Review Neogen Real Fresh Foam Cereal 

Neogen Real Fresh Foam Cereal adalah foam cleanser dengan eksrak beras asli yang di fermentasi yang berfungsi untuk mencerahkan semua jenis kulit terutama untuk kulit sensitif. Didalam Neogen Real Fresh Foam Cereal juga terdapat beras asli didalam kemasannya. Berasnya di pressed dibagian paling bawah dengan pembatas antara cairan cleansernya. Jadi berasnya tidak akan tercampur ketika dikocok. 
Kemasan Neogen Real Fresh Foam Cereal berbentuk tabung transparant terbuat dari plastik, dilengkapi dengan pump tempat busanya keluar. Ukuran produk ini 160grm.

Sama seperti Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine, Neogen Real Fresh Foam Cereal juga dilengkapi dengan keterangan produk dibelakang tabungnya.
Foam cleanser ini juga hanya dpat digunakan maksimal 6 bulan setelah kemasannya dibuka karena memang teruat dari 100%bahan natural.

Cara penggunaan Neogen Real Fresh Foam Cereal cukup tekan pumpnya dan nanti akan keluar foam atau busa yang kemudian digunakan pada wajah sambil dipijat.

Setelah dipijat dengan lembut lalu bilas dengan air hangat.

Neogen Real Fresh Foam Cereal ini sama sekali tidak membuat wajah terasa kering justru setelah mencuci wajah dengan Neogen Real Fresh Foam Cereal wajah terasa lebih lembab dan lembut.

Harga Neogen Real Fresh Foam Cereal +- Rp.180.000,- ( tergantung tempat pembelian)

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine & Neogen Real Fresh Foam Cereal bisa kalian beli di:

XOXO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.