Review Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic . Beauties kali ini saya bahas Eyeshadow Wardah dari seri EyeXpert.
Saya juga pernah bahas tentang Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner baca selengkapnya disini yah

(Baca juga: Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner )  

Kalau biasanya Eyeshadow Wardah yang biasa menggunakan seri abjad tapi untuk Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow hanya ada 2 macam yaitu Classic dan Passinonate. Keduanya tidak menggunakan seri abjad sebagai namanya. Yang saya punya ini Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic.

Kemasan Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic terdiri dari 3 warna. Kemasannya kecil berwarna silver sama seperti Wardah Eyeshadow pada umumnya. Kemasannya terbuat dari plastik trasparan yang cukup kokoh. Warnanya langsung terlihat dari luar.

Wardah EyeXpert Colours Eyeshadow Classic juga dilengkapi dengan aplikator dan cermin kecil. Menurut saya keduanya gak begitu berguna. Kacanya terlalu kecil dan aplikatornya terbuat dari busa yang gak enak saat digunakan.

Jadi saya lebih suka menggunakan brush lain.

Untuk pemula Eyeshadow Wardah bisa jadi pilihan karena pada bagian belakang kemasan terdapat cara penggunaan dan Ingredientsnya. 
Sayangnya untuk Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic ini semua warnanya shimmer. Yaaa, bagaimanapun saya selalu butuh warna matte sebagai warna transisi. Komposisi warnanya bagus menurut saya. Semuanya warna-warna netral yang bisa digunakan untuk acara formal atau sehari-hari dengan makeup natural.

Ketiga warna Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic ini adalah coklat gold, rose gold dan champagne. Semua warnanya shimmery tapi tetap halus dan gak berantakan terpisah dari waranya. Untuk tekstur eyeshadownya sendiri tidak terlalu buttery tapi tidak keras, mudah untuk dicolek menggunakan tangan dan brush.

Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic juga cukup pigmented tanpa menggunakan primer. Kalau menggunaan primer warnana lebih keluar terutama untuk warna rose gold ditengah terlihat lebih cantik. 
Nah, fall outnya lumayan banyak tapi gak jadi masalah karena pigmentasinya juga bagus. Masih termaafkan lah. 
Saat diaplikasikan ke kelopak mata warnanya mudah di blend. Ini saya menggunakan warna rose gold di seluruh kelopak mata kemudian di tambah warna coklat gold pada outer V agar lebih terdefinisi. Sementara warna champagne diaplikasikan di inner corner. Selain itu warna champagne-nya juga dapat digunakan untuk pengganti highlighter di tulang pipi dan hidung. Jadi satu palette ini bisa digunakan sebagai eyeshadow dan highlighter. Praktis bukan? 
Walaupun semua warnanya shimmery tapi tidak terlihat lebay. Untuk stay powernya sendiri lumayan dikelopak mata saya yang berminyak. Bertahan sekitar 4 jam sebelum warnanya pudar. 
Secara keseluruhan saya suka dengan Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic karena warnanya cantik-cantik dan mudah diaplikasikan. Untuk pemula palette eyeshadow seperti ini must have item
Beli dimana Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic? Beli di Sociolla harganya 45.000 dan jangan lupa pakai kode VoucherSBNLAMXC” untuk potongan 50.000 untuk pembelian minimal 250.000 
Atau klik gambar dibawah ini untuk langsung berbelanja di Sociolla ^^ 
XOXO

0 thoughts on “Review Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow Classic”

Tinggalkan Balasan