Stamina MAXimal dengan Theragran-M Multivitamin

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Stamina MAXimal dengan Theragran-M Multivitamin . Beauties, sebagai wanita aktif tentunya 24 jam sehari tidaklah cukup. Diusia 25 tahun semangat saya untuk melakukan banyak hal mengebu-gebu banget. Mulai dari pagi hari saya berangkat kerja dan pulang sore bahkan malam terus ngeBlog gak bikin saya ngeluh. Happy aja rasanya bisa melakukan hobi disela-sela kesibukan.

Perasaan sih senang saja yah pulang kerja langsung foto-foto untuk blog, ngedit dan nulis sampai larut malam. Capek sama sekali gak dirasa. Sampai akhirnya saya jatuh sakit. Ya, saya kena tifus. Karena tifus saya sampai rawat inap di rumah sakit selama satu minggu. Selama itu saya gak bisa kerja, gak bisa ngeBlog padahal deadline sudah mulai numpuk. Yang awalnya saya forsir tenaga untuk kebut deadline dan pekerjaan saat sakit boro-boro kerjain deadline duduk aja pusing banget cyinn. Pokoknya sakit tuh gak enak banget, gak bisa makan bebas, jalan-jalan dan kerja karena harus bedrest.

Setelah jatuh sakit saya sadar bahwa “passion” saja gak cukup untuk mengerjakan sesuatu dengan bahagia. Terkadang kita merasa sehat dan mampu melakukan apapun tapi tidak tubuh. Tubuh tetap butuh istirahat yang cukup. Maka dari itu tubuh saya protes dengan cara sakit.

Nah, sejak saat itu saya mulai mengatur pola hidup. Mulai dari makan-makanan bergizi, istirahat cukup dan minum vitamin. Kalau biasanya saya tidur pukul 3 pagi sekarang sudah enggak lagi. Jadual foto, edit foto dan posting untuk blog juga saya perbaiki. Saya ambil foto hanya weekend dan menulis hanya pada jam 8-10 malam setelah itu tidur. Saya gak mau sampai sakit lagi.

Selain itu saya juga mulai mengkonsumsi Vitamin yang mempercepat masa penyembuhan. Saya disarankan mengkonsumsi Theragran-M Multivitamin setelah sakit untuk memulihkan kembali stamina oleh dokter. KonsumsiTheragran-M Multivitamin cukup 1x sehari.

Sejak mulai mengkonsumsi Theragran-M Multivitamin saya merasa proses penyembuhan lebih cepat. Nah, pada saat proses penyembuhan kebetulan bertepatan dengan Idul Fitri yang mana selama hari raya saya harus mudik dan berkunjung ke rumah saudara. Awalnya sempat khawatir bakalan sakit lagi tapi ternyata enggak loh. Alhamdullilah gak drop lagi walau harus mudik saat puasa menempuh perjalanan 6 jam. Kemudian perjalanan ke beberapa kota untuk berkunjung ke rumah saudara, capek sih tapi sama sekali gak bikin saya sakit lagi.

Dari situ saya ngerasa Theragran-M Multivitamin benar-bentar membantu mengembalikan stamina lebih MAXimal selama proses penyembuhan.


XOXO

0 thoughts on “Stamina MAXimal dengan Theragran-M Multivitamin”

Tinggalkan Balasan