Review Purbasari Hi-Matte Lip Cream All Shade

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review Purbasari Hi-Matte Lip Cream All Shade . Beauties, kali ini saya bahas lip cream Purbasari. Setelah sukses menggaet pasar dengan Purbasari Lipstick Colot Matte kini mereka mengeluarkan Lip Cream.
Untuk kalian yang belum baca review Purbasari Color Matte Lipstick Amethyst dan Pirus bisa baca disini yah…

Review Purbasari Color Matte Lipstick Amethyst 88 dan Pirus 83

Purbasari Hi-Matte Lip Cream hadir dalam 5 pilihan warna yaitu 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinnia, 05 Freesia. Harga Purbasari Hi-Matte Lip Cream yang relatif murah,kisaran  40-55 ribu tergantung dimana belinya.

Purbasari Lip Cream hadir denan box berwarna hitam matte dengan aksen sederhana.

Pada sisi boxnya terdapat keterangan produk seperti Ingredients dan informasi distribusi produk.

Dibagian atasnya terdapat nama shade dari tiap produk yang sekaligus merupakan segelnya.
Saya suka dengan lip cream yang disertakan dus seprti ini sih. Kesannya lebih rapih.

Kemasan lip creamnya sendiri terbuat dari plastik bening menyerupai kaca jadi warna tiap shadenya langsung terlihat.

Aplikator Purbasai Hi-Matte Lip Cream dilengkapi dengan aplikator yang menempel pada tutupnya. Aplikatornya angled dan agak gendut. Agak terlalu besar untuk saya karena sulit menjangkau sudut bibir.

Selain itu, ukuran aplikatornya terlalu besar sedangkan lubang tempat lip creamnya terlalu kecil. Seperti terlihat diatas, saat kita mencelupkan aplikatornya terlalu “pas” jadi lip cream yang menempel di aplikator berantakan dan mubazir gitu. Jadi harus benar-benar hati-hati saat mencelupkan aplikatornya.

Tekstur Purbasari Hi-Matte Lip Cream tidak cair tapi mousse. Ada aroma wangi yang kalau saya ingat-ingat mirip aroma pulpen wangi-wangi jaman dulu gitu. Tapi gak terlalu menyengat, jadi gak terlalu menganggu.


Swatches Purbasari Hi-Matte Lip Cream  

Warna-warna Purbasari Hi-Matte Lip Cream sangat wearable, dimulai dari warna paling nude sampai bold.
Tekstur Purbasari Hi-Matte Lip Cream menurut saya hampir sama dari semua shade, semua warnanya pigmented dan nyaman saat dioles, tidak patchy. Hanya untuk shade 01 Vinca yang paling nude harus beberapa kali oles untuk menutupi pinggiran bibir saya yang gelap.

Ini hasil pemakaian Purbasari Hi-Matte Lip Cream dibibir saya. Fyi, tiap warna akan brbeda tergatung warna kulit pemakainya. Kulit saya sawo matang dengan yellow undertone. Ada beberapa shade yang mungkin kurang cocok saya gunakan.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream 01 Vinca 

Warnanya nude peach, dikulit saya masih terlihat pucat. Lebih cocok digunakan untuk kalian yang kulitnya terang. Butuh beberapa kali oles untuk menutupi bibir yang gelap.


Purbasari Hi-Matte Lip Cream 02 Azalea 

Warnanya  peach brown. Ini warna aman untuk semua warna kulit, warnanya cocok digunakan sehari-hari. Teksturnya nyaman digunakan dan mudah diratakan, bisa menutupi warna bibir yang gelap dalam sekali oles.


Purbasari Hi-Matte Lip Cream 03 Lantana 

Warnanya orange gelap kemerahan, dikulit saya warna ini bikin wajah terlihat kusam. Tapi dibeberapa orang warna ini justru membuat wajah terlihat segar dan cocok digunakan sehari-hari. Teksturnya sama seperti 02 Azalea masih nyaman digunakan.


Purbasari Hi-Matte Lip Cream 04 Zinnia 

Warnanya pink fushia keunguan. Dikulit aku warnanya cantik sih tapi karena saya gak begitu suka pakai warna ini untuk sehari-hari karena terlalu terang. Teksturnya sama seperti 03 Lantana dan 02 Azalea nyaman digunakan dan mudah diaplikasikan.


Purbasari Hi-Matte Lip Cream 05 Freesia 

Warnanya Deep red dengan hint kecoklatan. Warna merah yang elegant dan membuat wajah saya jadi cerah. Teksturnya juga enak saat dioles.

Favorit saya dari kelima shade Purbasari Hi-Matte Lip Cream adalah 02 Azalea dan 05  Freesia. Yang lainnya juga suka sih tapi khusus untuk 01 Vinca lebih cocok digunakan untuk membuat ombre lips.

Secara keseluruhan Purbasari Hi-Matte Lip Cream nyaman digunakan karena tidak membuat bibir kering karena mengandung Vitamin E yang merupakan antioksidan dan membuat bibir terasa lembut.
Selain itu Purbasari Hi-Matte Lip Cream juga Highly Pigmented yang dapat menutupi warna bibir asli tanpa membuatnya terlihat kering dan garis-garis bibir terlihat semakin jelas. Dilengkapi dengan UV Protection yang juga melindungi bibir dari sinar matahari.

Untuk stay power Purbasari Hi-Matte Lip Cream bertahan sekitah 5 – 8 jam tergantung pemakaian. Kissproof dan transferproof. Walaupun setelah digunakan makan berat akan sedikit memudar tapi Purbasari Hi-Matte Lip Cream masih nyaman dilayer. Walaupun hasilnya matte tapi masih ringan digunakan di bibir.

Beli Purbasari Hi-Matte Lip Cream dimana? Di Guardian, Giant, Carrefour, Century. Atau secara online di Bukalapak , Shopee , Tokopedia .

XOXO

0 thoughts on “Review Purbasari Hi-Matte Lip Cream All Shade”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.