Review Max Up Cosmetics Suede Matte Lip

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 


Review Max Up Cosmetics Suede Lip Matte. Beauties, dipostingan kali ini saya akan bahas lip cream lokal lagi. Gak bosen kan? Hehe.
Yaps ! Makin kesini saya rasa produsen kosmetik lokal makin gencar mengeluarkan lip cream andalan mereka, beberapa brand baru pun bermunculan. Salah satunya adalah Max Up Cosmetics yang mengeluarkan Suede Matte Lip. Max Up Cosmetics Suede Matte Lip memiliki 4 shade yang menurut saya warna-warnanya super cantik. Dari mulai warna nude, pink sampai merah tersedia.

Max Up Cosmetics Suede Matte Lip datang dengan dus berwarna putih dan merah. Warnanya Indonesia banget kan? :p
Pada sisi dusnya terdapat keterangan Ingredients dan kelebihan Suede Matte Lip.

Klaim Max Up Cosmetics Suede Matte Lip adalah lip cream yang mempunyai coverage tinggi, hasil matte tahan lama, dapat dilayer, transferproof namun tetap nyaman digunakan.
Klaimnya sih sempurna sebagai liquid lipstick idaman saya banget.

Pada bagian atas dusnya pun terdapat keterangan setiap shade beserta warnanya.

Nah, kemasan Max Up Cosmetics Suede Matte Lip ini berbentuk tabung plastik mennyerupai kaca. Kemasannya bening sehingga warna lip creamnya langsung terlihat.
Kemasannya mengingatkan saya dengan Colourpop Ultra Matte sih, cuma punya Colourpop lebih tinggi sedikit.

Max Up Cosmetics Suede Lip Matte dilengkapi dengan aplikator yang menyatu dengan tutupnya. Gak ada yang istimewa aih dari aplikatornya, masih nyaman digubakan.

Swatch Max Up Cosmetics Suede Lip Matte 

01. Afternoon Tea
Warna nude kecoklatan dengan hint pink. Warna nudenya lebih ke nude warna bibir. Walaupun ini adalah warna paling nude dan pucat tapi masih sangat bisa digunakan di skin tone saya yang agak gelap. Dibikin ombre lips juga lucu nih.
Tekstur Max Up Cosmetics Suede Lip Matte Afternoon Tea juga nyaman digunakan, walaupun warnanya nude tapi sama sekali gak patchy, coveragenya juga top deh ! Sekali oles langsung nutup warna bibir asli kita.
02. Dusty Rose
Warna nude dusty pink. Warna kecintaan sejuta umat dan merupakan warna aman disetiap skin tone. Warnanya gak terlalu pink atau nude. Pas lah. Tekstur dan coveragenya juga bagus sama seperti shade Afternoon Tea. Gak patchy.
03. Smashing Pink
Nah ini adalah warna fushia ngejreng. Buat saya warna ini bukan favorit tapi untuk beberapa orang pasti suka warna Smashing Pink. Untuk tekstur masih sama dengan 2 shade sebelumnya tapi butuh beberapa kali oles untuk menghasilkan warna yang sempurna di shade ini.
04. Cherry – O
Yaps ! Warna merah cool tone dengan hint pink. Cantik banget warnanya. Untuk tekstur dan coverage tentu sempurna seperti semua shade sebelumnya. Bahkan menurut saya coveragenya lebih nampol loh. Asik banget dibuat ombre lips bersama Afternoon Tea.

PIC

Warnanya cantik-cantik kan?
Soal aroma, Max Up Cosmetics Suede Matte Lip aromanya enak, gak menyengat sama sekali. Aromanya seperti aroma kue.
Tekstur Max Up Cosmetic Suede Lip Matte agak kental yah, tidak cair seperti liquid lipstick lainnya. Saya suka sih tekstur seperti ini karena covegarenya biasanya lebih nutup dibanding lip cream yang agak cair.

Secara keseluruhan Max Up Cosmetics Suede Matte Lip salah satu dari liquid lipstick lokal yang nyaman digunakan.
Pilihan warnanya wearable, teksturnya juga nyaman digunakan. Sama sekali tidak berat dibibir. Klaim lip cream ini juga menurut saya pas. Hampir semua shade teksturnya sama kecuali shade Smashing Pink, coveragenya juga bagus. Walaupun hasilnya matte tapi tidak membuat bibir kering atau lengket. Max Up Cosmetics Suede Matte Lip juga nyaman dilapis beberapa kali.

Nah, untuk klaim transferproof menurut saha masih transfer sedikit yah, sedikit banget kalau minum. Dipakai makan besar pun masih pudar dibagian dalamnya. Tapi gak masalah lah yah, selama masih nyaman dilayer itu beneran gak masalah karena lip cream ini nyaman banget dipakai. Serius deh.
Stay powernya bagus kalau gak dipakai makan brutal, bisa tahan sampai 6 jam an. Luntur-luntur dikit saat dipakai minum masih bisa touch up lahhh~

Menurut saya Max Up Cosnetic Suede Matte Lip termasuk salah satu lip cream lokal recommended. Lip creamnya nyaman digunakan dan harganya pun terjangkau, Rp 110.000,-
Kalau mau keterangan lebih lanjut cek Instagram Max Up Cosmetics @maxupcosmetics

XOXO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.