Review ZAP Beauty Lip Matte by ZAP Clinic

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

 

Review ZAP Beauty Lip Matte by ZAP Clinic  . Beauties, satu lagi lip cream dari produk lokal yang saya bahas disini. ZAP Beauty Lip Matte by ZAP Clinic hadir dalam 9 pilihan warna yang semua warnanya wearable untuk semua  skintone. 9 Shade ZAP Beauty Lip Matte adalah Spice, Panna Cotta, Star Girl. Nuddy, Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley, dan Coral. Disini saya punya 3 warna yang saya dapat dari Clozette Indonesia yaitu Peach, Spice dan Panna Cota

Fyi, ZAP Beauty Lip Matte merupakan salah satu produk terbaru dari ZAP Clinic, yang tentu saja kosmetik yang mereka keluarkan tetap menanamkan konsep perawatan kulit, termasuk ZAP Beauty Lip Matte yang dilengkapi dengan vitamin E untuk tetap menjaga kesehatan bibir. 

ZAP Beauty Lip Matte hadir dilengkapi dengan dus berwarna putih dan yang sesuai dengan shade tiap produk. Kebetulan saya dapat shade yang cenderung nude kecoklatan, jadi warna dusnya hampir sama. 


Selain itu pada tiap dusnya tertulis shade dan keterangan produk. ZAP Beauty Lip Matte by ZAP Clinic diklaim sebagai lip matte yang tetap melembabkan dan mengandung vitamin E yang dapat menjaga kesehatan bibir. Nah, untuk kalian yang anti paraben, ZAP Beauty Lip Matte juga tidak mengandung paraben, alkohol sehingga dapat digunakan untuk yang memiliki kulit bibir sensitif sekalipun. Yang jelas halal pastinya yah.

Kemasan ZAP Beauty Lip Mattenya simple, kemasannya dibuat dari plastik menyerupai kaca yang transparan. Jadi warna tiap lip crea langsung terlihat. Pada bagian bawah kemasannya juga terdapat shadenya. Gak perlu khawatir ketuker-tuker yah.

ZAP Beauty Lip Matte dilengapi dengan aplikator yang nyaman. Ukuran aplikatornya tidak terlalu besar sehingga memudahkan untuk mengisi garis bibir.

Swatch ZAP Beauty Lip Matte by ZAP Clinic 

010 Peach : Warna nude peach warm tone.
030 Spice  : Warna nude mauve warm tone
040 Panna Cota : Warna pure coklat dengan hint orange.

Kalau dilihat secara keseluruhan semua shade diatas masih tergolong warna-warna nude aman digunakan untuk semua skintone. Tekstur ZAP Beauty Lip Matte tidak terlalu cair, lebih creamy dan aromanya manis seperti kue.

 
ZAP Beauty Lip Matte 010 Peach 

 

 

ZAP Beauty Lip Matte 030 Spice 
 
ZAP Beauty Lip Matte 040 Panna Cota 

Dari tiga shade diatas mana yang jadi favorit kalian? Kalau saya sih semuanya suka yah, hehe. Nah, seperti kebanyakan lip cream pada umumnya antara satu shade dengan shade lain kadang ada perbedaan tekstur dan kenyamannnya. Begitu pula dengan ZAP Beauty Lup Matte ini khusus untuk shade 010 Peach teksturnya agak lebih kental sedikit daripada yang lain, tapi soal coverage dan kenyamannya sih sama yah.

Overall: 
Menurut saya ZAP Beauty Lip Matte coveragenya bagus banget, walau warnanya nude yang biasanya agak susah diratakan tapi ini sama sekali engga. Beneran gapmpang banget waktu dioles langsung nutup warna bibir. Nah, karena klaim ZAP Beauty Lip Matte mengandung vitamin E dan tetap melembabkan bibir  setelah saya rasakan memang benar. Lip Cream ini nyaman digunakan karena tidak terasa kering sama sekali. Stay powernya sekitar 5-8 jam, masih tansfer disedotan sih tapi sedikit dan masih wajar.

ZAP Beauty Lip Matte bisa kalian beli di seluruh ZAP Clinic di Indonesia, harganya 150k dan itu worth to buy banget karena ini beneran teksturnya nyaman banget dipakai terutama untuk kalian yang punya bibir kering tapi tetap ingin menggunakan lip matte.

XOXO

0 thoughts on “Review ZAP Beauty Lip Matte by ZAP Clinic”

Tinggalkan Balasan