Review Adoree Paris Rice Cream Mask

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Beauties, sebagai pecinta masker saya excited banget waktu ditawarin sama Setter Space untuk coba salah satu produk Adoree Paris yaitu Adoree Paris Rice Cream Mask.
Mungkin sebagain dari kalian ada yang bertanya-tanya tentang brand Adoree Paris. Yap ! Ini adalah salah satu brand skincare lokal yang mengusung tema Skincare botanical atau skincare alami. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang cocok untuk jenis kulit orang Indonesia yang rata-rata memilik masalah kulit seperti jerawat, kulit berminyak, sensitif dan kusam.

Adoree Paris Rice Cream mask merupakan masker wajah yang memiliki kandungan utama beras putih. Seperti yang kita tahu manfaat beras untuk kecantikan yang dapat mencerahkan wajah. Selain kandunga beras, Adoree Paris Rice Cream mask juga mengandung arbutin alami yang didapat dari Morus bombycis root extract yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Adoree Paris Rice Cream mask ini dikemas dalam kemasan tube ukuran 20ml. Ukurannya sih lumayan kecil untuk masker, tapi dengan ukuran 20ml lebih praktis dibawa kemana-mana. I mean, dibawa traveling juga gak akan makan tempat terlalu banyak. Makanya Adoree Parise Rice Cream Mask  jadi salah satu skincare yang selalu saya bawa saat bepergian jauh dalam jangka waktu cukup lama.

Pada bagian belakang tube terdapat cara penggunaan Adoree Paris Rice Cream Mask dan perusahan produksinya. Walaupun Skincrae lokal, Adoree Paris  diproduksi di Prancis. Satu pabrik dengan Dior dan Channel.

Karena Adoree Paris Rice Cream Mask terbuat dari bahan-bahan alami jangka waktu pemakaiannya pun hanya 6 bulan setelah kemasannya dibuka. Tapi untuk ukuran 20ml saya rasa sebelum 6 bulan pun sudah habis. Saya sudah pakai selama 2 bulanan dan sudah tinggal 30%an isinya.

Tekstur Adoree Paris Rice Cream Mask  pasta kental berwarna putih dan kalian harus cium aromanya, aromanya enak pake banget ! Walaupun ini adalah skincare beras tapi aroma Adoree Paris Rice Cream Mask  seperti vanila. Aromanya tidak menyengat sama sekali, justru enak bangeeeeeeetttt ….

Cara penggunaan Adoree Paris Rice Cream Mask sama seperti masker wajah pada umumnya. Aplikasian pada wajah yang bersih kemudian diamkan selama 20-30 menit sampai maskernya mengering. Saat digunakan ada sensasi hangat cekit -cekit dibagian cuping hidung dan pipi. Saya pribadi suka dengan masker yang ada tingling sensation seperti ini karena menandakan produknya benran bekerja dikulit saya. Tenang saja, rasa hangatnya gak lama kok . Saya sudah menggunakan Adoree Paris Rice Cream Mask sekitar 2 bulan, saya pakai seminggu dua kali dan sampai saat ini sensasi seperti itu masih ada. Sama sekali gak menggangu.

Dari foto diatas tampak jelas perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Adoree Paris Rice Cream Mask. Wajah saya tampak lebih cerah hanya dalam sekali pemakaian. Jika digunakan rutin akan menghasilkan cerah yang permanen tanpa membuat kita ketergantungan dengan produk ini.

Walaupun saat digunakan ada rasa hangat dan cekit-cekit tapi setelah dibilas tidak terlihat ada tanda-tanda kulit memerah alergi yah… Jadi sensai seperti saya sebutkan barusan memang reaksi wajar dari masker ini.

 Setelah menggunakan Adoree Paris Rice Cream Mask, wajah terasa lebih halus dan segar. Ada efek mencerahkan secara instan juga yang jika digunakan secara rutin akan mencerahkan wajah secara permanen.
Untuk tahu lebih lengkap peroduk Adoree Paris kalian bisa cek websitenya www.adoreeparis.com atau Instagram @Adoreeparis_id 
XOXO

0 thoughts on “Review Adoree Paris Rice Cream Mask”

Tinggalkan Balasan