Korean Skincare Pakai Produk Lokal, Bisa?

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Beauties. Belakangan saya banyak banget dapet pernyataan tentang jerawat. Banyak yang bilang jerawat saya sudah mendingan banget, gak kaya dulu. Diikuti dengan pertanyaan pakai skincare apa tentunya.

Nah, soal skincare saya jarang merekomendasikan skincare pada orang-orang sekitar. Paling update Skincare Route di blog ini saja disertai disclaimer kalau semua produk yang cocok dikulit saya belum tentu cocok dikulit orang lain.

( My Skincare Route Updates )

Yang jelas, sebelum menggunakan skincare saya pasti baca-baca review oran lain yang masalah kulitnya hampir sama dengan saya. Setelah itu trial and error diwajah sendiri. Banyak juga yang tanya “Kenapa gak ke dokter saja?” Sudah pernah ! Dan lepas dari krim dokter itu susah banget. Makanya saya gak mau ke dokter lagi kecuali memang masalah kulit saya parah banget. Sejauh ini Alhamdulillah masalah kulit yang saya hadapi termasuk jerawat masih bisa diatasi dengan produk-produk di skincare route yang saya gunakan. Walau kadang ada yang gak cocok juga, disitulah sensasinya. Hehe.

Tentunya skincare yang digunakan tidak harus mahal, yang penting itu cocok dan nyaman dikantong. Gak perlu jual ginjal untuk beli sebotol toner. Gak perlu merengek minta Mama untuk beli serum yang harganya mungkin berkali-kali lipat dari penghasilan saya. Bersyukur, kulit saya termasuk kulit yang pengertian dengan isi kantong. Kalau kalian baca Skincare Route saya rata-rata adalah produk drugstore dan lokal.

Kalau kalian baca di postingan saya yang ini Review Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster kalian akan tahu kulit saya cocok loh pakai hydrating toner harga 20ribuan. Difoto itu kalian bisa lihat kulit wajah saya banyak banget bekas jerawatnya. Tapi itu beneran tinggal bekasnya. Jerawatnya sudah tidak banyak. Pakai produk apa? BANYAK ! Saya coba-coba banyak produk dan metode skincare route. Ngomongin soal metode, kulit saya cocok sekali menggunakan layering skincare ala Korea seperti 10 Steps Korean Skincare, 5 Step Korean Skincare dan masih banyak lagi yang tentunya sesuai dengan budget. Gak akan saya jual ginjal untuk beli toner jutaan. Serius.

Seperti saya bilang diatas, kebanyakan produk yang digunakan adalah drugstore dan produk lokal. Emang bisa Korean Skincare Pakai Produk Lokal? BISA BANGET DONG ! Rekomendasi produknya saya tulis disini  https://bit.ly/2MbraoM

Sudah, sekian omong kosong ini intinya cek postingan diatas untuk tahun skincare lokal yang bisa digunakan untuk 10 Setps Korean Skincare.

 

 

XOXO

 

Tinggalkan Balasan