Review Some By Mi 30 Days Miracle Toner

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Beauties, Rasanya lama sekali tidak review skincare yah. Kali ini mungkin sedikit terlambat saya review produk hits beberapa bulan lalu yaitu Some By Mi 30 Days Miracle Toner. Saya beli produk ini sekitar 2 bulan lalu dan beneran saya pakai selama 2 bulan. Review kali ini tentunya merupakan honest review from the bottom of my heart. Haha.

Sebelumnya, saya klaim dulu kalau skincare yang cocok dikulit saya belum tentu cocok dikulit kalian, pun begitu sebaliknya. Jadi tolong bijak ya dalam membaca review. Hasek.

Saya beli Some By Mi 30 Days Miracle Toner kalau gak salah 170K di Shopee. Beli karena Exfoliating toner sebelumnya sudah habis dan sudah mulai bosan pakai Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid. Terlebih masalah jerawat dikulit waktu itu lagi ganas-ganasnya jadi saya merasa butuh ingredents aktif yang lebih kompleks.

Some By Mi 30 Days Miracle Toner hadir dalam botol plastik berwarna hijau dengan stiker putih. Dilengkapi dengan dus dengan warna senada. Secara kemasan gak ada yang istimewa sih, cuma memang lebih informatif karena pada botol dan dus tertulis manfaat produk secara lengkap.

Klaim Some By Mi 30 Days Miracle Toner  mengecilkan pori-pori, whitening dan moisturizing. Dengan kandungan utama AHA, BHA, PHA , Niacinamine 2% dan real teratree didalamnya.

Dari semua kandungan tersebut yang merupakan bahan aktif dapat dipastikan toner ini berfungsi sebagai exfoliating dan juga melembabkan karena terdapat kandungan PHA didalamnya. Selain itu baik juga untuk mengatasi jerawat karena mengandung Niacinamine 2% dan teatree. Lengkap banget kan? Jarang-jarang loh saya nemu exfoliating toner selengkap ini yang diklaim juga dapat melembabkan kulit. Bisanya exfoliating toner kan justru bikin kulit kering.

Pada bagian bekalang dus dan botol Some By Mi 30 Days Miracle Toner juga terdapat keterangan dalam bahasa Korea yang tentu saja saya gak bisa baca 🙁

Tapi saya rasa semua keterangan dibagian depan sudah cukup informatif.

Mulut botol Som By Mi 30 Days Miracle Toner seperti diatas, langsung bolong dengan safety lock didalamnya.

Tekstur Some By Mi 30 Days Miracle Toner bening seperti air, aromanya teatree, seger bangettttt. Saya sih suka banget aromanya. Terus waktu diaplikasikan gak lengket sama sekali, benar-benar seperti air.

Kalau saya aplikasinya langsung di tuang ketangan kemudian ditepuk-tepuk ke wajah. Ada sensasi adem dari teatree-nya. Gak terlalu kenceng sih, cuma untuk pemakaian pertama dan kedua lumayan kerasa. Penggunaan selanjutnya gak berasa.

Sementara kalau kena jerawat luka kadang-kadang ada rasa perih gitu, tapi kadang juga gak berasa apa-apa. Tekturnya cair kaya air banget, gak ada rasa lengket. Nyaman digunakan sebelum hydrating toner. Saya pakai Some By Mi 30 Days Miracle Toner setiap malam sebelum hydrating toner, gak pernah pakai pagi hari, soalnya gak suka pakai banyak skincare pagi-pagi. Hehe.

Nah, ini part yang paling ditunggu-tunggu…. Hasil Pemakaian Some By Mi 30 Days Miracle Toner !

Jadi, awal beli saya pakai 2 mingguan dan merasa sudah ada perubahan dikulit wajah saya. Mau saya review langsung tadinya tapi gak jadi karena pengen nunggu hasil pemakaian selama 30 hari seperti namanya. Akhirnya saya sabar-sabar pakai sampai gak kerasa sudah pakai selama 2 bulan. Haha. Selama dua bulan pemakaian habisnya juga lama sih, karena pakainya dikit-dikit dua bulan baru habis segini (tanda merah)

2 minggu pertama pemakaian Some By Mi 30 Days Miracle Toner wajah terasa lebih halus dan komedo diarea hidung mula berukurang. Untuk jerawat-jerawat besar lebih cepat kering. Tapi masih tetap timbul jerawat baru dan banyak banget dipipi (seperti biasa). Btw, masalah kulit saya adalah jerawat ya….

30 hari pemakaian saya mulai merasa jerawat yang numbuh tuh berkurang, kalau biasanya jerawat muncul dipipi rombongan setelah 30 hari pemakaian Some By Mi Miracle Toner datangnya lebih kalem (gak banyak kaya dulu) . Terus jerawat-jerawat lama lebih cepat kempes dan kering.

Lebih dari 30 hari pemakaian saya lupa apa aja perubahan yang kerasa, sampai hampir 2 bulan saya baru sadar jerawat aktif dipipi saya udah gak ada. Hasilnya kaya gini ( Kiri sebelum pakai Some By Mi, kanan setelah 2 bulan pemakaian)

Masih banyak bekas-bekas jerawat tapi untuk jerawat aktif sudah tidak ada. Tapi gak menutup kemungkinan muncul jerawat baru sih karena kulit saya memang acne prone ditambah gaya hidup saya yakin jerawat pasti muncul lagi. Tapi seenggaknya gak kaya dulu rombongan datangnya. Hehe. Banyak  yang bilang jerawat saya mendingan banget sekarang tuh.

Selain efeknya yang meredakan jerawat, mengurangi komedo disekitar hidung dan menghaluskan kulit saya juga merasa dark spot mulai berangsur berkurang. Sayangnya, untuk jerawat bruntusan saya gak merasakan efek apa-apa. Waktu menuju ke dua bulan pemakaian saya sempat bruntusan gara-gara foundation, tapi gak ngefek apa-apa sih. Bruntusannya justru ilang setelah saya pakaikan Nature Republic Aloe Vera Gel .

Baca juga : Nature Republic, Bolehkah DIpakai DIwajah? 

Sampai sekarang Some By Mi 30 Days Miracle Toner masih saya pakai kok bersama skincare lain. Barangkali penasaran selama pakai Some By Mi Saya juga pakai Hydrating toner Pyunkang Yul, Manyo Factory Galactomyces dan Rosehip Oil Carra Carrier.

Ada yang udah coba  Some By Mi 30 Days Miracle Toner juga? Share dikolom komentar yaaa^^

 

XOXO

Tinggalkan Balasan