Review Raiku Anti Aging Skincare

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Diusia  yang hampir menginjang kepala 3 hiks, saya sadar bahwa menjaga kecantikan kulit bukan hanya soal mencerahkan saja tapi juga ani aging untuk menjaga kulit tetap lembab, elastis dan tampak lebih segar. Saya sudah mulai menggunakan perawatan anti aging dari usia 25 tahun, sekarang usia saya 27 tahun. Berarti sekitar 2-3 tahunan. Berbeda dengan skincare lain yang fungsinya memutihkan, mencerahkan atau mengatasi jerawat. Skincare anti aging tidak akan bereaksi instan, karena tugas utamanya adalah menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan. Paham? Kalau usia kalian menginjam 40 tahun tapi wajah masih terlihat seperti 30 tahunan, artinya anti aging yang kalian gunakan berpengaruh positif.

Nah, skincare anti aging yang sedang saya gunakan 1 bulan terakhir ini adalah rangkaian skincare anti aging dari Raiku Beauty. Ada yang pernah dengar Raiku Beauty? Yups ! Raiku Beauty adalah sebuah konsep baru skincare untuk Wanita Indonesia. Raiku Beauty diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik tanpa kandungan paraben dan bahan-bahan berbahaya lain. Hayoooo… Siapa disini yang anti parabeparaben club dalam skincare? Yang terpenting Raiku Beauty sudah memiliki izin edar dari BPOM dan MUI.

Raiku Beauty Ani Aging Series memiliki beberapa produk mulai dari toner, serum, day dan night cream. Kemudian ada juga produk cleanser seperti cleansing cream dan facial foam.

Disini saya memiliki 4 produk dari anti aging series dan 2 produk cleanser. Semuanya akan saya bahas sesuai step penggunaanya.

Cleansing cream – Facial Foam – Serum – Day cream – Night cream

 

Review Raiku Beauty Cleansing Cream

Cleansing cream atau krim pembersih ini berfungsi untuk meluruhkan kotoran dan makeup sebelum kita menggunakan facial foam. Raiku Beauty Creansing Cream dikemas dalam kemasan tuber berukuran 60ml.

Pada bagian belakang tube Raiku Cleansing Cream terdapat keterangan cara penggunaan, Ingredients dan kandungan utama produk. Raiku Cleansing Cream diklaim memiliki ekstrak chamomile dan vitamin E yang dapat menjaga kelembaban kulit setelah dibersihkan.

Tekstur Raiku Creansing Cream ini cream yang tidak terlalu kental, lebih seperti gel cream berwarna putih dan tidak memiliki aroma wangi apapun. Cara penggunaannya cukup oleskan Raiku Creansing Cream diseluruh area wajah, gosok perlahan hingga kotoran dan makeup luruh lalu bersihkan dengan kapas.

Setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream wajah terasa halus dan lembab. Sisa makeup seperti foundation, lipstick dan mascara dapat terangkat dengan baik tanpa ada rasa perih diawajah ataupun diarea sensitif seperti mata dan bibir.

Review Raiku Beauty Cleansing Foam

Setelah memastikan semua makeup dan kotoran terangkat dengan Raiku Cleansing Cream lanjutkan mencuci wajah menggunakan Raiku Beauty Cleansing Foam.

Sama seperti cleansing creamnya, Raiku Cleansing Foam juga dikemas dalam kemasan tube 60ml.

Pada bagian belakang Raiku Cleansing Foam terdapat keterangan produk seperti Ingredients, cara penggunaan dan kandungan produk. Raiku Cleansing Foam memiliki kandungan rice extract yang berfungsi mencerahan. Pada ingredients Raiku Cleansing Foam memang masih tertera fragrance tapi Raiku Cleansing Foam tidak tercium wangi apapun.

Tekstur Raiku Cleansing Foam ini kental berwarna putih. Setelah dicampur air akan menjadi busa.

Yang saya suka dari Raiku Cleansing foam adalah walaupun memiliki busa tapi tidak membuat wajah jadi terasa kering. Justru sebaliknya, wajah terasa lembut halus dan lembab. Setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream dan cleansing foam saya merasa wajah sudah benar-benar bersih dan halus. Rasanya tuh kaya megang wajah setelah menggunakan silikon base primer. Sehalus itu Gaesss !!

 

 

Step selanjutnya yaitu toner. Nah, mulai dari toner ini sudah masuk kedalam Anti Aging Series dari Raiku. Raiku Beauty Anti Aging Series memiliki kandungan utama Niacianide dan milk yang dapat membantu menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Selain itu terdapat kandungan kolagen dan Hyaluronic Acid untuk meremajakan kulit dan menjaga elastisitas kulit.

Review Raiku Beauty Anti Aging Toner

Raiku Beauty Anti Aging Toner ini dikemas dalam botol plastik ukuran 100ml dengan tutuo flip top yang dapat menjaga produknya tidak tumpah-tumpah.

Pada sisi botol terapat cara penggunaan, kegunaan dan Ingredientsnya (Ingredients ada pada sisi lain yang ternyata gak saya foto) Huhu. Tapi berikut Ingredientsnya saya tuliskan:

Aqua, Butylene glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Niacinamide, Coceth-7, Imidazolidinyl urea, PPG-1-PEG-9 Lauryl glycol ether, Allantoin, Bisabolol, PEG-40 Hydrogenated castor oil, Benzotriazolyl dodecyl P-cresol, Tromethamine, Caprae lac, Chondrus crispus extract, Maltodextrin, Collagen, Gluconolactone, Sodium benzoate, Sodium hyalurinate.

Tekstur Raiku Anti Aging Toner ini cair, tidak ada wangi khusus yang menyengat. Walaupun masih mengandung alkohol tapi tidak mendominasi. Diwajah saya yang sensitif terhadap alkohol juga masih aman digunakan kok. Cara penggunaan Raiku Anti Aging Toner cukup tuangkan pada kapas dan ratakan keseluruh bagian wajah. Selain sebagai hydrating toner, toner ini juga berfungsi mengangkat sisa kotoran yang tidak terangkat oleh cleanser.

Review Raiku Beauty Anti Aging Serum

Salah satu produk favorit saya dari anti aging series Raiku ! Raiku Anti Aging Serum dikemas dalam botol pipet kaca berwarna putih berukuran 30ml. Dilengkapi dengan dus yang memuat informasi menganai produk.

Tekstur Serumnya lebih kental dari kebanyakan serum pada umumnya, walaupun teksturnya kental tapi cepat meresap dan tidak lengket sama sekali. Wanginya pun tidak menyengat.Saya mengguanakn Raiku Anti Aging serum 2x sehari yautu pada pagi dan malam hari. Kulit terasa lebih lembab dan kenyal plus jerawat bruntusan diarea pipi lebih cepat kempes. Mungkin karena Raiku Anti Aging Series memiliki kandungan Niacianide yang baik untuk mengatasi jerawat.

Review Raiku Bauaty Anti Aging Day and Night Cream

Pelembab ! Step terakhir dari basic skincare yang tidak boleh dilewatkan. Begitu juga dengan Raiku Anti Aging Series yang memiliki 2 pelembab yang dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah serum. Dikemas dalam kemasan tube berukuran 60ml sama seperti clenasernya.

Pada bagian belakang kemasan tube Raiku Anti Aging Series and night cream terdapat keteranan produk.

Raiku Anti Aging Day Cream : Digunakan pada pagi atau siang hari sebelum makeup. Tidak memiliki wangi apapun. Tekstur creamnya agak kental tapi mudah diratakan dan mudah meresap.

Raiku Anti Aging Night Cream : Digunakan pada malam hari. Tidak memiliki wagi yang menyengat. Teksturnya lebih light daripada day creamnya, cepat meresap dan mudah ditaratakan.

Setelah sebulan lebih menggunakan Raiku Anti Aging Series saya merasa kulit jauh lebih baik. Tidak mudah kering atau tidak cepat kusam. Jerawat bruntusan pun sudah mulai perlahan hilang. Makeup jadi lebih menyatu dengan kulit. Saya merasa kulit yang tadinya kering lebih normal dengan produksi minyak yang cukup. Semua produk Raiku Beauty yang digunakan saya suka. Terutama Serum dan cleansernya.

Nah, untuk kalian yang ingin coba menggunakan Raiku Beauty bisa didapat di Shopee dan Tokopedia. Bisa juga hubungi via WA (081282909029) atau Line ke @raikubeauty.

Social Media Raiku Beauty

Instagram | Youtube | Facebook

 

XOXO

Tinggalkan Balasan