Review Ciracle Vitamin Source C 20 dan Pimple Solution Pink Powder

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Beauties, beberapa minggu lalu saya dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba produk Ciracle. Buat yang belum tahu, Ciracle adalah brand skincare dari Korea yang memfokuskan pada permasalahan kulit berjerawat dan kusam. Ciracle juga salah satu yang diakui oleh COTDE loh sebagai salah satu skincare berbasis Vitamin C.

2 produk yang saya coba yaitu Ciracle Vitamin Source C-20 dan Ciracle Red Spot Pink Powder.

Review Ciracle Vitamin Source C-20

Seperti namanya, produk ini adalah serum vitamin C, pure vitamin C lebih tepatnya. Kemasannya berbentuk botol kaca berwarna gelap berukuran 30ml yang dilengkapi dengan penutup berbentuk pipet untuk mengambil produk. Ciracle Vitamin Source C-20 juga hadir dengan dus box, keterangan produk sebenarnya tertulis dengan jelas pada dusnya. Sayang tidak mencantumkan bahasa Inggris, seluruhnya adalah bahasa Korea.

Setelah saya membaca websitenya dan beberapa artikel mengenai Ciracle Vitamin Source C-20 banyak yang menyebutkan produk ini bukan hanya berfungsi sebagai brightening. Vitamin C dalam Ciracle Vitamin Source C-20 juga berfungsi sebagai anti aging, repairing dan rejuvenating. Yaps ! manfaat vitamin C memang sudah tidak diragukan lagi.

Tekstur Ciracle Vitamin Source C-20 cair seperti air dan warnanya kekuningan dengan aroma jeruk. Kalau kalian tahu vitamin C Vitacmin yang bulat, nah seperti itu. Wanginya segar, sama sekali gak mengganggu.

Ciracle Vitamin Source C-20 digunakan pada malam hari sebelum tidur. Karena teksturnya cair saya biasanya mengguanakan Ciracle Vitamin Source C-20 sebelum pelembab malam dengan meneteskan 4-5 tetes pada area wajah. Saat diaplikasikan tidak ada rasa lengket karena teksturnya cair. Hanya saja untuk beberapa spot jerawat terasa agak cekit-cekit.

Penggunaan serum vitamin C sepeti Ciracle Vitamin Source C-20 hanya boleh digunakan pada malam hari, pastikan serum disimpan dalam suhu ruangan atau lebih baik dalam lemari pendingin agar vitamin C didalamnya tidak rusak.

Saya mengkombinasikan Ciracle Vitamin Source C-20 dengan 23 Yeras Olds badecasil Original Cream pada malam hari.

Review 23 Years Old Badecasil 7 in 1 Solution Cream and Day Lotion

Jangan lupa, setelah menggunakan vitamin C pada malam hari gunakan sunblock disiang hari untuk menghindari kulitmu terbakar oleh UV A/B karena vitamin C bersifat exfoliasi.

Setelah menggunakan Ciracle Vitamin Source C-20 selama satu bulan. Saya merasa wajah tampak lebih cerah dan noda-boda bekas jerawat mulai memudar.

Bisa terlihat pada foto sebelah kanan, noda bekas jerawat sudah mulai memudar. ^^

Review Ciracle Pimple Solution Pink Powder

Selain Ciracle Vitamin Source C-20 saya juga dapat Ciracle Pimple Solution Pink Powder  yang merupakan spot teratment yang dapat meredakan jerawat meradang dalam semalam.

Kemasan Ciracle Pimple Solution Pink Powder  berukuran 16 ml berbahan dasar kaca bening. Produknya hadir bersamaan dengan dus karton. Cara penggunaan Ciracle Pimple Solution Pink Powder harus diendapkan dulu seperti gambar diatas, endapan berwarna pink pada bagian bawah botol lah yang akan kita gunakan sebeagai obat totol jerawat.

Pertama kali datang, endapannya tercampur dengan cairan karena tergoyang-goyang saat proses pengiriman. Tapi setelah didiamkan semalam akan mengendap dan memisah seperti gambar diatas.

Kalau sudah mengendap, tingggal gunakan cotton bud atau spatula kecil untuk mengambil pink powder pada bagian bawah. Hati-hati ya jangan sampai tercampur lagi.

Setelah terambil, langsung totolkan pada jerawat yang memerah atau meradang. Aroma Pimple Solution Pink Powder mint dan saat ditotol pada area jerawat akan terasa dingin. Penggunaanya pada malam hari sebelum tidur setelah menggunakan rangkaian skincare malam. Keesokan paginya jerawat memerah langsung kering. Walaupun belum hilang sepenuhnya dalam sekali pemakaian. Untuk jerawat membandel harus 2-3 malam pemakaian.

Harga :

Ciracle Vitamin Source C-20 : Rp 391.000

Ciracle Pimple Solution Red Spot Pink Powder : Rp 316.000

 

SOCIAL MEDIA

Ciracle Indonesia : instagram 

Clozette Indonesia : website | instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.