Wednesday, January 20, 2016

# Body Bath # Facial Wash

(Sponsored) Review Aggie Tjetje RED KANK Skincare Herbal


Hey beauties, ada yang sudah pernah mendengar brand RED KANK dari Aggie Tjetje? Mungkin sebagian dari kalian ada yang belum pernah mendengar atau sudah pernah mendengar bahkan mencoba skincare ini. Baiklah, untuk beauties yang belum pernah mendengarnya saya akan menjalaskan terlebih dahulis tentang Aggie Tjetje REK KANK Skincare ini. 


Produk Aggie Tjethe RED KANK Skincare berawal pada tahun 1997, pada saat itu anak Dr. Aggi Tjte Tje terkena kanker parotis. Dr. Aggi Tjte Tje kemudian membawa anaknya tersebut ke salah satu rumah sakit pusat kanker indonesia yang ada di Jakarta. pihak rumah sakit merekomendasikan dilakukan operasi untuk membuang kanker. Dr. Aggi lalu meminta second opinion ke Rumah Sakit Singapore dan Beijing tumor hospital, Tiongkok. Kedua tempat ini merekomendasikan tambahan bahwa kalenjar liur yang sebagai pertahanan kepala dibuang dan bahkan ditambah urat yang ada di leher di buang. Pihak rumah sakit juga mengatakan tidak ada jaminan kesembuhan. Karena merasa pengobatan menjadi beresiko dan tidak ada jaminan kesembuhan, Dr. Aggi T. Memilih pengobatan tradisional yang dia racik. Setelah satu tahun pengobatan berjalan, kanker tersebut hilang sehingga semua keluarga menjadi sangat senang.. 

Untuk mengetahui khasiat dan pembuktian bahwa obat ini aman, akhirnya obat di uji di laboratorium uji, Tiongkok. Ternyata obat ini lebih manjur daripada tulang rawan ikan hiu (Shark cartilage) yang telah menjadi primadona sebagai obat kanker/tumor di negara-negara barat. Di samping itu, lewat uji toksisitas, obat ini aman untuk di konsumsi..


Ketika Obat Herbal Red Kank Bermanfaat Untuk Orang Lain Akhirnya, obat herbal Red Kank mendapatkan nomor registrasi dari dinas kesehatan pada tahun 2000. Pada waktu itu, obat masih berbentuk serbuk dan sangat pahit sehingga banyak orang-orang yang pengobatannya gagal karena menghentikan konsumsi obat akibat tidak tahan dengan rasa pahitnya. Akhirnya, dibuatlah Obat herbal Red Kank dalam bentuk kapsul untuk memudahkan dan lebih praktis. Ribuan orang telah tertolong sampai sekarang. Saat ini, produk obat herbal Red Kank telah berbentuk obat racikan dan obat secara umum. Broad spectrum adalah obat secara umum. Tetapi misalnya untuk kanker paru-paru, bisa dibuatkan racikan khusus. Untuk pengobatan kista, berdasarkan pengalaman semua sembuh tanpa harus melakukan operasi.


Semua obat herbal yang diramu oleh Panti Pengobatan Tradisional Tian Da Ren Tang dari Fakultas Usadha (Pengobatan Tradisional) Institut Agama Buddha Nasional Buddhasasana Divyarajya (FU - IABN BUDI) bersifat OBAT (MEDICINE), bukan sekedar sebagai jamu tradisional yang biasanya hanya berfungsi sekedar sebagai obat promotif (peningkat kesehatan) yakni tonikum (pembugar) atau roborantia (penegar atau penguat). Sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia / BPOMRI (d/h. Depkes RI), ada 3 kategori obat tradisional, yakni: Jamu, Obat Herbal Terstandar (Standardized Herbal Medicines), dan Fitofarmaka. Untuk kebih lengkapnya kalian bisa membacanya di www.redkank.com 

Karena keberhasilan dalam meracik Obat tradisional dengan bahan-bahan herbal  Dr. Aggi Tjte Tje juga membuat ramuan untuk perawatan kulit dan tubuh, yang kali ini akan saya bahas yaitu tentang RED KANK Skincare Herbal:

Waw ! Thankyou RED KANK for send me tis product !^^

Oke, saya akan bahas satu per satu produk yang saya dapat. 


1. RED KANK Premium Immune Booster (300grm/30 Kapsul)
POM TR 133370011
IDR 350.000


RED KANK Premium Immune Booster ini adalah suplemen untuk menjaga kekebalan tubuh kita. Bentuknya yaitu kapsul berwarna coklat tua.
Komposisi: Imperatae Radix 90 mg, Plantaginis Herba 397,5 mg, Selanginlae Herba 600 mg, Arecae Semen 337,5 mg, Visci Herba 337,5 mg, Loranthi Herba 337,5 mg, Baecheae Herba 337,5 mg, Taxilli Herba 337,5 mg,dan bahan-bahan lain hingga mencapai komposisi 100%

Khasiat RED KANK Immune Booster ini selain untuk memelihara kondisi tubuh agar tetap fit, juga dapat mengatasi insomnia, mengencangkan otot kulit, detoks, mengecilkan pori-pori kulit, mencerahkan wajah dan memperindah kulit melalui pembenahan bantalan lemak di bawah kulit sebagai hormon regulator. 



Cara pengkonsumsian RED KANK Immune Booster dapat di sesuaikan dengan keluhan masing-masing orang. 
 1. Untuk Keluhan Parah  
 : 4 x 2 Kapsul
 2. Untuk Keluhan Berat
 : 3 x 2 Kapsul
 3. Untuk Keluhan Sedang
 : 2 x 2 Kapsul
 4. Untuk Keluhan Ringan
 ; 1 x 2 Kapsul
 5. Untuk Perawatan / Kebugaran               
 : 1 x 2 Kapsul
Karena saya tidak memiliki kuluhan khusus seperti insomnia atau penyakit berat lainnya, saya mengkonsumsi RED KANK Immune Booster menggunakan dosis nomer 5 yaitu 2 kapsul sehari. Jujur saja, pada 3 hari pertama saya mengkonsumsi RED KANK Immune Booster saya sempat mengalami diare ringan, memang tidak mengganggu sih, tapi sempat khawatir. Setelah berkonsultasi dengan Dokter dari RED KANK dan membaca efek samping yang terasa setelah menggunakan RED KANK Immune Booster disebutkan bahwa efek diare ringan biasa terjadi karena memang fungsinya sebagai detoks. Setelah diberi penjelasan, hingga posting ini di terbitkan saya masih mengkonsumsi RED KANK Immune Booster dan tidak mengalami diare lagi. Untuk hasilnya kalian bisa baca posting Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare yah... 


POM TR 133969971
IDR 150.000
Ini adalah sabun padat untuk tubuh dari RED KANK. Bentuknya sabun batang berwarna coklat kehitaman, datang dengan plastic pressed
Kalau diamati, bentuk sabunnya agak oval dan terlihat banyak busa-busa kering di dalam sabunnya, jadi RED KANK sabun ini 100% terbuat dari bahan alami. Karena terbuat dari bahan alami, sebaiknya di simpan di dalam lemari pendingin agak dapat bertahan lebih lama. RED KANK sabun ini teksturnya padat dan sangat keras, untuk penggunaan 1 batang sabun bisa utuk 2 - 3 mingguan.

Cara penggunaan RED KANK sabun cukup di tambahkan air dan di gosokan pada tubuh saat mandi. Busa yang dihasilkan memang tidak terlalu banyak jadi sangat mudah dibilas. Buat beauties yang kurang suka dengan aroma jamu-jamuan sepertinya akan sedikit terganggu dengan aromanya karena RED KANK sabun beraroma jamu yang cukup kuat, kalau saya sih gak masalah^^

Untuk kalian yang memiliki keluhan gatal-gatal di kulit RED KANK  Sabun ini bisa juga mengatasinya. Bagianama hasil RED KANK Sabun ini setelah aku pakai? Kalian bisa Cek di posting  Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare yah.... 


POM TR 133668701
IDR 150.000 

Ini adalah favorit saya ! RED KANK Facial Wash ! Facial wash ini beukuran 100ml dengan botol silinder kaca dan mulut botol pump.


Sama seperti RED KANK Skincare lain, RED KANK Facial Wash memiliki aroma jamu-jamuan yang menurut saya ini yang paling kalem dan tidak mengganggu. 

Tekstur RED KANK Facial Wash creamy berwarna coklat.  Cara penggunaanya mudah sekali, hanya tinggal dituangkan ke telapak tangan kemudian campur dengan sedikit air dan digosok-gosok hingga berbusa.

Sama seperti RED KANK Sabun, RED KANK Facial Wash juga tidak terlalu memiliki banyak busa, saat diaplikasikan pada kulit terasa sangat lembut dan mudah dibilas juga tidak membuat kulit terasa kering. Karena RED KANK Facial Wash juga terbuat dari bahan-bahan alami maka sebaiknya di simpan di lemari pendingin agar dapat bertahan lebih lama.

Bagaimana hasil penggunaan RED KANK Skincare di wajah saya? Kalian bisa cek pada posting Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare juga... 



POM TR. 133769981

IDR 200.000 

Skincare memang identik dengan krim wajah yang berperan utama sebagai perawatan kulit, disini yang menjadi peran utama dari rangkaian RED KANK Skincare adalah RED KANK Krim Muka 
 Kemasan RED KANK Krim muka adalah jar, dengan dominasi warna gold, untuk warna krimnya sendiri saya agak jijik sih, hhe. Warna krimnya kuning gelap gitu dan aromanya jamu-jamuan yang cukup menyengat.

RED Kank Krim Muka banyak memiliki manfaat untuk kalian yang bermasalah dengan kulit wajah, seperti meratakan Bopeng, mengencangkan otot kulit,menciutkan pori kulit menyapkan komedo & minyak, mencegah dampak sinar matahari, menyamarkan kantong mata, menghilangkan jerawat dan flek dan mencerahkan kulit wajah.
Ingredients: Visci Herba 0.012 mg, Loranthi Herba 0.012 mg, Andrographidis Herba 0.093 mg, Arecae Semen 0.107 mg, Sappan Lignum 0.005, Leonuri Herba 0.011 mg, Dan Lain-lain Serta Cream base 9,8 gr.

Cara pemakaian RED KANK Krim Muka cukup megoleskan pada wajah 2 -4 kali sehari dan tidak boleh dicampur dengan kosmetik atau skincare lain. Karena pada siang hari saya menggunakan makeup maka RED KANK Krim Muka hanya saya gunakan pada malam hari sebagai krim malam.

Bagaimana hasil penggunaan RED KANK Skincare di wajah saya? Kalian bisa cek pada posting Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare juga...  


5. RED KANK Masker (30grm)
POM TR 133269961
IDR 125.000
 Perawatan terakhir dari rangkaian RED KANK Skincare adalah masker wajah, saya biasanya menggunakan masker ini 2 - 3x seminggu. 

RED KANK Masker bermanfaat sama seperti krim mukanya yaitu, meratakan Bopeng, mengencangkan otot kulit,menciutkan pori kulit menyapkan komedo & minyak, mencegah dampak sinar matahari, menyamarkan kantong mata, menghilangkan jerawat dan flek dan mencerahkan kulit wajah.

Ingredients: Visci Herba 9%, Arecae Semen 8%, Sappan Lignum 4% Leonuri Herba 8%, Plantaginis Herba 12%, Selaginellae Herba 7%, Baeckeae Folium 4%, Imperatae Rhizoma 14%, Dan lain-lain. 

RED KANK Masker  berbentuk bubuk berwarna putih mirip tepung, aromanya jamu-jamuan juga walau tidak terlalu menyengat saat menjadi bubuk tapi setelah di cairkan aroma jamunya akan sangat kuat. 


Cara penggunaanya:
  • Ambillah 5 gr Serbuk Masker ini atau secukupnya.
  • Campurkan dengan beberapa tetes air sehingga terbentuk cairan kental, lalu dengan menggunakan sikat gigi atau kuas, laburkan cairan Masker pada kulit & leher.


Pada awalnya saya mengira RED KANK Masker ini adalah bentuk peel off, tapi ternyata wash off. Sempat saya keletek sih, tapi ternyata tidak mengelupas. Yang saya suka dari masker ini ada;ah tidak menyebabkan smile line atau garis-garis atau retak-retak di wajah walaupun sudah mengering. 


Bagaimana hasil penggunaan RED KANK Skincare di wajah saya? Kalian bisa cek pada posting Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare juga...  


Sekian dulu postingan kali ini yah, overall saya sudah menggunakan rangkaian RED KANK selama kira-kira satu bulan. Untuk hasilnya saya posting terpisah di Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare.

Customer Care RED KANK (Konsultasi)
Telpon: (021) 66 755 65 - 0856 93 7777 06 
Email : info@redkank.com
Website www.redkank.com

XOXO

No comments:

Post a Comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^