Sunday, January 17, 2016

# Garnier # Hair Colored

(Sponsored) Review Garnier Color Naturals - #1 Natural Black #Mythbuster

Hai, beberapa waktu lalu saya sudah pernah posting tentang Unboxing Garnier Color Naturals #Mythbuster disini. Pada posting kali ini saya akan menjelaskan lagi kelebihan dari Garnier Color Naturals dan bagaimana saya mewarnai rambut sendiri. Untuk proses pewarnaan rambutnya kalian bisa lihat pada video dibawah yah.

Karena saat mendapat Unboxing saya mendapat 5 warna Garnier Color Naturals langsung, sempat bingung sih pilih warna yang mana. Tapi setelah di pertimbangkan, saya memutuskan untuk menggunakan #1 Natural Black. Rasanya sudah cukup lama saya memiliki rambut coklat ombre, jadi apa salahnya mencoba warna hitam natural kan? :p




Secara packaging Garnier Color Naturals ini biasa saja, dikemas dalam dus yang penuh dengan tulisan. Hehe. Saya sempat bingung sih baca dan fotonya, penuh tulisan yang akhirnya saya ambil beberapa bagian pentingnya saja.

Pada awalnya saya agak ragu untuk mewarnai rambut sendiri, karena rambut saya termasuk tipis dan kering banget takutnya sembarangan mewarnai rambut bisa membuat rambut saya semakin kering. Tapi Garnier Color Naturals di klaim tidak membuat rambut menjadi kering karena mengandung olive oil yang menjaga kelembaban rambut selama 48jam setalah proses pewarnaan.
Manfaat minyak zaitun/olive oil pada Garnier Color Naturals:
  1. Warna rambut akan terlihat lebih alami dan tahan lama 
  2. Menutup uban dengan sempurna 
  3. Formula krim yang mudah di pakai karena tidak encer, jadi tidak menetes kemana-mana 
  4. Menjadikan rambut terasa lebut, tambak berkilau dan sehat.
Selain tertera manfaat dari olive oil, pada kemasan Garnier Color Natural juga terdapat Ingredients dan langkah mudah penggunaannya.


Oh ya, hasil pewarnaan pada setiap rambut akan berbeda, tergantung dari warna awal rambut kita yah... 

Isi dari Garnier Color Naturals terdiri dari 1 buah cream hair colorant dan 1 buah developer milk yang nanti keduanya dicampurkan. Selain kedua krim tersebut, didalam Garnier Color Naturals juga terdapat kertas yang berisikan tatacara pewarnaan dan sebuah sarung tangan plastik.


Nah untuk cara penggunaan dan hasilnya kalian bisa simak di video berikut ini yah....



Menurut saya Garnier Color Naturals mudah sekali digunakannya, selain itu aroma pewarna rambutnya pun tidak terlalu menyengat seperti kebanyakan pewarna rambut lain, yang terpenting adalah tidak membuat rambut saya kering setelah pewarnaan.

Untuk hasilnya bisa dilihat pada foto dibawah ini yah:

Oke, sekian dulu posting saya tentang Garnier Color Naturals #Mythbuster 
jangan lupa kunjungi website Garnier disini yah...


XOXO

1 comment:

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^