Thursday, January 21, 2016

# Sponsored

(Sponsored) Yuk Mengenal Jenis-Jenis Gelang Fashion, Nomor 3 Pasti Kalian Pernah Punya !

Hai beauties, kali ini saya tidak akan membahas tentang makeup atau skincare. Saya akan membahas salah satu fashion item yang tidak pernah hilang ditelan perubahan.


Yap, gelang. Siapa sih yang gak suka pakai gelang? Pasti ada salah satu dari beauties yang kurang suka menggunakan gelang atau bahkan ada yang doyan banget koleksi gelang. Menurut saya, gelang adalah fashion item yang bisa digunakan pada setiap acara. Gelang untuk acara santai hingga formal hampir semua mempunyai jenis masing-masing.



Saya sendiri suka menggunakan gelang, tapi lebih pada gelang yang biasa digunakan untuk sehari-hari. 


Pada tahun 2016 ini ternyata trend gelang juga masih diminati loh. Kira-kira gelang seperti apa yang cocok digunakan oleh beauties yah yuk simak ulasannya?

1. Bangle Bracelet

Atau istilahnya adalah gelang bertumpuk, kalau beauties sering nonton film India pasti tidak asing dengan penggunaan gelang ini. Jenis gelang ini adalah gelang yang digunakan dalam jumlah banyak dan biasanya terbuat dari logam, kayu atau kulit.


2. Charm Bracelet 
Gelang jenis ini adalah gelang yang tebuat dari logam mulia seperti perak, emas atau stainless steel, dengan bandul-bandul lucu dengan berbagai bentuk di sekeliling gelang. Pada awalnya gelang jenis ini lebih banyak digunakan oleh anak-anak, tapi seiring dengan zaman Cham Bracelet juga banyak digunakan oleh orang dewasa loh...

 3. Gelang Manik-Manik 
Gelang manik-manik merupakan salah satu gelang yang populer di Indonesia. Gelang ini terbuat dari manik-manik yang disusun rapih dengan berbagai macam warna, cara pembuatan gelang ini pun sangat mudah karena itu banyak orang yang lebih senang membuat gelang manik-manik sendiri. Manik-manik yang digunakan umumnya terbuat dari plastik, stainless steel, kayu atau batu mulia.

4. Gelang Kulit
Seperti namanya, gelang ini terbuat dari kulit baik asli maupun sintestis. Gelang kulit sempat menjadi trend di tahun 2015 karena kita dapat menulis inisial atau kata-kata mutiara disana. Apa kalian salah satu yang mengikuti trend tersebut?
selain gambar diatas, gelang kulit juga memiliki bentuk lain lohhh, gelang ini biasa digunakan untuk acara santai, karena bahannya yang ringan dan juga harganya yang murah.

5. Gelang Mutiara 
Para wanita pastinya akan menyukai gelang jenis ini. Gelang mutiara sudah populer sejak lama sehingga tidak salah kalau gelang  ini bisa dikatakan sebagai gelang vintage namun tetap modern.
Desainnya yang simple dengan hanya terdiri dari butir-butir mutiara yang dijalin atau disusun dengan benang, ternyata mampu memberikan kesan elegan dan mewah saat dipakai.


Demikian beberapa jenis gelang yang bisa digunakan oleh Beauties dalam berbagai kesempatan untuk mempercantik penampilan. Kalau masih kurang puas, kalian bisa mampir ke SURGANYA GELANG! disana ada banyak model gelang yang cocok dengan kalian. Disana kalian bisa menemukan berbagai jenis gelang, tinggal di cari sesuai kategori yang diinginkan saja, kalau saya biasa cari dari kategori "Harga Terendah" kemudian dari modelnya. Kalau sedang dalam kondisi kempes dompet saya masukan di Wishlist ZALORA Indonesia terlebih dahulu sambil menunggu tanggal muda.  Hehe...


XOXO

No comments:

Post a Comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^