Friday, February 26, 2016

# Lipgloss # Lollipops Paris

(Sponsored) Review Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 | Sociolla Freebies

Hai beauties, pada bulan Januari lalu saya mendapat freebies dari Sociolla yaitu tempat kalian dapat berbelanja makeup dan skincare dari hampir semua brand di dunia. hhe

Yang saya dapat kali ini adalah  Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605. Fyi, Lollipops Paris merupakan salah satu brand makeup dari Paris yang cukup terkenal. Kalau boleh jujur ini pertama kalinya saya tahu tentang Lollipops Paris loh. :(



Dibalik kemasan Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 ini terdapat keterangan bahwa produk ini dibuat di Italy. Dari packagingnya  Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 memiliki box berwarna pink muda dan putih, manis sekali. Sementara kemasan lipglossnya sendiri berbentuk tabung langsing yang terbuat dari plastik trasparan yang membuat kita dapat melihat isi lipglossnya.

Pada dus kemasannya juga terdapat Ingredients Lollipops Paris Lip Gloss :

POLYBUTENE,HYDROGENATED POLYISOBUTENE,SILICA DIMETHYL SILYLATE,OCTYLDODECANOL,DIISOSTEARYL MALATE,CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE,CALCIUM SODIUM BOROSILICATE,SILICA,BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE,ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE,ORYZANOL,OCTYLDODECYL,STEAROYL STEARATE, TOCOPHERYL ACETATE,ALUMINA,TIN OXIDE,TALC,PROPYLPARABEN,AROMA. [+/-]:CI 12085,CI 15850,CI 15985,CI 16035,CI 19140,CI 42090,CI 45380,CI 45410,CI 60725,CI 73360,CI 75470,CI 77163,CI 77491,CI 77492,CI 77499,CI 77742,CI 77891 (dikutip dari www.sociolla.com)

Pada sisi lain dus box Lollipops Paris Lip Gloss juga terdapat keterangan kandungan yang ada pada lip gloss ini.

Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 mengandung Jojoba oil yang dapat melembabkan bibir kita serta mengandung vitamin E sebagai anti-agingLollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 juga dilengkapi dengan SPF 12 yang melindungi bibir kita dari bahaya sinar matahari, selama ini kita habis-habisan melindungi kulit dengan SPF, bagaimana dengan bibir? Wajib juga lohhh^^

 
Oh ya, pada bagian bawah dus dan lip Gloss-nya terdapat nama dan nomer Shade dari Lollipops Paris Lip Gloss ini yaitu Devine qui je suis? 605.

Seperti lip gloss pada umumnya Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 memiliki aplikator yang menyatu pada tutupnya, aplikatornya lembut banget sekali oles bisa membawa cukup banyak lip gloss. Aroma Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 seperti permen, manis dan lembut jadi sama sekali tidak mengganggu.

Untuk coverage-nya sendiri Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 tidak memiliki coverage apa-apa. Walaupun pada kemasannya berwarna orange, tapi saat di swatch warnanya tidak terlihat sama sekali. Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 juga sangat berkilau dan sedikit memiliki glitter, kalau dipakai sendiri di bare lips terlihat agak aneh seperti bibir kita berminyak. Kalau saya biasa menggunakan  Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 setelah menggukan liquid lipstick atau lipstick matte untuk melembabkan bibir, karena  Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 shimmery sangat cocok untuk menambah volume bibir kita.
Yang saya suka dari Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 adalah daya lembabnya yang luar biasa tahan lama. Kalau saya pakai setelah menggunakan lipstick matte, sepanjang hari lipstick itu nempel di bibir dengan rasa lembab dan gak kering. Walaupun shimmernya hilang tapi  Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 tetap lembab loh. Untuk pemakaian jangka waktu panjang yang katanya dapat merawat bibir kita dari penuaan mungkin saya belum merasakan karena memang harus pemakaian jangka panjang^^

Untuk kalian yang lagi mupeng sama  Lollipops Paris Lip Gloss Devine Qui Je Suis? 605 ini bisa didapat di www.sociolla.com dengan harga IDR 235.00. Harganya memang lumayan mahal, tapi tenang saja untuk pembaca blog saya silahkan masukan kode voucher CYA50 setiap berbelanja di  www.sociolla.com untuk minimal pembelanjaan 200k (Berlaku mulai April 2016) . Untuk melihat produk lain silahkan klik  pada banner dibawah ini :
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cyanophyta



XOXO

2 comments:

  1. Product-productnya si lolipop lumayan emang harganya.. btw, eyeshadownya si lolipop yang pallete juga cakep-cakep lhoo..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah harganya lumayan yah. T.T
      Wah harus liat2 eyeshadownya. Tapi pasti jadi mupeng banget. Harganya itu loh T.T

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^