Monday, February 29, 2016

# LIp Cream # NYX

Review NYX Liquid Suede - Soft Spoken LSCL04

Hai Beauties, liquid lipstick sepertinya semakin menjamur belakangan ini. Di tahun 2016 masih di prediksi liquid lipstick dengan hasil matte masih menjadi favorit dikalangan wanita-wanita. Pertama kali saya coba liquid lipstick adalah  NYX Soft Matte Lip Cream ulasannya disini.
Setelah sukses dengan NYX SMLC, NYX kembali hadir derngan seri Liquid Suede yang formula dan warnanya sangat berbeda dengan SMLC, NYX Liquid Suede memang bukan yang terbaru dari NYX, tapi masih terhitung anget lah setelah beberapa bulan lalu NYX melaunching seri Lip Lingerie yang semua warnanya adalah nude.

Kembali pada pembahasan kita, NYX Liquid Suede hadir dalam 12 pilihan warna.

Yang saya punya adalah Soft Spoken, waktu itu beli dengan harga 165k masih terbilang mahal sih, sekarang banyak yang jual dibawahnya T.T


NYX Liquid Suede ini memiliki kemasan yang lebih besar dari NYX SMLC, bahan yang digunakan masih berupa plastik tapi lebih tebal dengan warna tabung sesuai dengan isinya. Punya saya ini shade Soft Spoken dengan kode LSCL04 yang tertera pada kemasannya, warnanya cokelat tua gitu.

Ingredients:

Waktu kemasannya dibuka terlihat aplikator NYX Liquid Suede Soft Spoken menempel pada tutupnya, aplikatornya menurut saya sih biasa saja, tidak terlalu keras atau letoy. Untuk kalian yang pernah mencoba NYX SMLC kemudian mencoba NYX Liquid Suede akan sangat terasa perbedaanya, NYX Liquid Suede ini tidak memiliki aroma apapun kalau di cium sekilas tapi kalau di cium pada mulut tabungnya akan tercium bau kimia seperti LA Splash tapi lebih soft sih, gak nengat banget. Tekstur NYX Liquid Suede juga cair.

Swatch NYX Liquid Suede Soft Spoken:
Waktu pertama di swatch NYX Liquid Suede Soft Spoken ini warnanya tidak terlalu gelap, tapi setelah mengering berubah menjadi coklat. 
Saat pertama diaplikasikan, NYX Liquid Suede tidak terlalu terlihat coklat malah terkesan sama dengan bare lips saya. Tapi setelah kering warnanya berubah menjadi coklat tua. 
In my opinion, NYX Liquid Suede tidak membuat bibir kita kering seperti NYX SMLC, setelah diaplikasikan di bibir dan kering pun masih terasa lembab dan tidak membuat bibir kaku serta bergaris. Teksturnya yang cair membuat NYX Liquid Suede juga ringan di bibir, tidak terasa menggunakan apa-apa. Hasil akhirnya matte, tapi saat bibir di katupkan akan sedikit lenget. 
Saat menggunakan NYX Liqid Suede Soft Spoken, saya sengaja makan bringasan dan minum sesuka hati. Hasilnya, NYX Liquid Suede ini tetap transfer ke gelas dan sedotan pun saat dibawa makan bagian dalam bibir sudah memudar. Oh ya, setelah makan atau minum yang membuat liquid lipstick ini hilang saya sarankan jangan langsung touch up dulu sebaiknya hapus dulu sisa lipstick di bibir karena jika di timpa membuat bibir terasa berat dan cracked

XOXO

No comments:

Post a Comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^