Tuesday, September 27, 2016

# Sponsored

(Sponsored) Menikmati Kemewahan dan Kenyamanan Hotel Le Grande Bali



Beauties, ke Bali untuk menikah? Mainstream banget ya? Sebetulnya, mainstream atau tidaknya tergantung bagaimana konsep yang dibuat untuk acara bahagia tersebut, sih.
Mungkin di antara kamu masih ada yang ingat saat Nicky Wu dan Cecilia Liu -- artis Mandarin yang menggelar upacara pernikahan elegan dengan pemandangan pantai pada bulan Maret lalu, di Bali? Atau ketika pasangan artis Indonesia, Ringgo Agus dan Sabai Morscheck, menyusul Revalina yang mana mantan kekasih Ringgo, juga melangsungkan pernikahan di Bali dengan pemandangan pantai.
Nampaknya nih, pantai dan Bali masih menjadi favorit artis atau juga masyarakat lainnya untuk melakukan upacara pernikahan. Kesan romantis, elegan, private dan penuh khidmat bisa jadi  menjadi alasan mengapa pantai begitu sering dijadikan tempat untuk menikah.


Nah kalau ke Bali untuk menyendiri? Menyepi di kamar dan ogah main di pantai, bagaimana dong? Ya, sah-sah saja sih. Apalagi kalau pilihan penginapannya tepat. Kalau niatnya untuk menenangkan diri, cari saja hotel atau penginapan yang jauh dari mana-mana tetapi masih terjangkau dari kawasan pantai.
Bergeser ke artis Korea nih. Apakah kamu penggemar film drama Korea juga? Apakah kamu sudaj menonton Uncontrollably Fond?
Shin Joon Young, salah satu tokoh di serial drama korea berjudul Uncontrollably Fond, pernah merasa bahwa waktu yang dimilikinya di dunia sudah semakin sedikit, dan dia mengajak Noh-Eul --kekasihnya untuk tinggal bersama di rumah impiannya di pinggir pantai. Di sana mereka menghabiskan waktu bersama, saling menjaga dan melakukan banyak hal yang terlewat di masa lalu ketika mereka harus berpisah karena masalah keluarga yang saling berkaitan.
Penyakit Shin Joon Young yang kian hari kian parah membuatnya kehilangan ingatan. Setiap hari adalah mimpi buruk baginya, walaupun ia tidak tahu apa yang terjadi ketika ia kehilangan memorinya. Joon Young tidak mengenal siapa Noh-Eul. Eul yang baik hati dan sangat dicintainya terpaksa mengaku kalau ia adalah asisten pribadi Joon Young (hiks). Bahkan kerap kali Joon Young tidak mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya, identitasnya, atau mengapa ia ada di sana bersama Eul.
Sedih banget, ya? Atau, menurut kamu biasa saja?
Yang paling menyedihkan adalah, ketika ia tidak mengenali Ibunya dan menganggap Ibunya itu kerabat dari Noh-Eul. Namun, ingatannya kembali ketika ia mencicipi masakan buatan Ibunya itu. Kenangan dan ingatan tentang Ibunya muncul dari rasa yang ada di masakan hasil buatan Ibunya. Ia mengingat betapa dulu sewaktu kecil, Ibu yang disayangi itu kerap kali memberinya makanan favorit yang disebut Yukgaejang.
Kisah cinta Shin Joon Young selebriti terkenal di Korea Selatan dengan Noh-Eul produser freelance akhirnya harus berakhir ketika Joon Young meninggal dengan damai di sisi Eul. Di bawah langit yang terang, di hadapan laut malam yang tenang, keinginan Joon Young membahagiakan Noh-Eul sampai ajal menjemputnya terkabul.
Nah. Dari beberapa scene di serial drama korea ini, pengambilan gambar dilakukan di pinggir pantai, laut, dan rumah pribadi Joon Young yang juga dekat dengan pantai. Rumah di pinggir pantai berkonsep alam tuh, memang impian banget ya! Kalau lagi bosan atau banyak pikiran, kita tinggal main di pantai atau berenang ke tengah laut. 


Di Bali, rumah seperti milik Shin Joon Young bisa kok, didapati dari hotel atau penginapan yang tersebar di berbagai daerah. Banyak hotel di Bali yang memang diset berada jauh dari objek-objek wisata agar lebih tenang. Hotel yang cocok untuk mereka yang hanya ingin menghabiskan waktu sendiri atau stay vacation seperti Shin Joon Young yang menjauhkan diri bersama Noh-Eul, yang paling tepat itu adalah Hotel Le Grande.
Walaupun tadi dibilang jauh dari tempat wisata, kamu jangan takut tidak bisa ke mana-mana. Masih di kawasan yang sama dengan hotel ini, ada Pura Uluwatu di mana kita dapat menyaksikan pertunjukan tari tradisional Bali, yaitu Tari Kecak Uluwatu sambil menikmati hamparan Samudra Hindia yang luas.

Hotel tersebut posisinya berada di Jalan Raya Uluwatu, dan hanya berjarak kurang dari 2km menuju Pantai Dreamland dan Pantai Kuta Selatan. Nah. Dari hotel ini, kamu juga bisa menjangkau Bandara Ngurah Rai dengan sangat mudah.
Hotel mewah ini bagaikan rumah pribadi Shin Joon Young yang meski penuh kemewahan, tapi tetap menyatu dengan alam. Penasaran nggak, seperti apa sih? Langsung saja booking kamarnya melalui situs traveloka!


1 comment:

  1. Uluwatu lumayan jauh itu.. Tapi memang recommended kalau mau nyari hotel or villa yang view nya laut, uluwatu paling keceh

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^