Wednesday, October 12, 2016

# Sponsored

Belanja Lingerie Cantik di Asmaraku.com


Hai Beauties, saya bingung mulai opening dari mana yang jelas kali ini akan bahas tentang pakaian tidur, Lingerie. Iya, saya tahu Lingerie itu terlalu seki dan vulgar untuk tidur doang. Tapi Lingerie kan banyak jenisnya ada yang nyaman untuk tidur atau ada yang lebih cocok untuk Pasutri alias pasangan suami istri untuk berhubungan.
Kadang, untuk beli Lingerie atau barng-barang yang bersifat intim bagi Pasutri menjadi hal yang agak memalukan, padahal mah udah nikah yak. Apalagi di pusat perbenjaan atau online store. Ada saja orang yang "ngeliatin" dan mungkin berpikir "idih, ngapain beli gituan sih", "ih, ini orang pasti suka berfantasi sex aneh-aneh" atau "kayanya dia hypersex, masa pake begituan" dan masih banyak lagi.
Nah, untuk Pasutri yang mempunyai  masalah demikian gak usah khawatir karena kalian bisa membeli barang-barang pribadi secara online di Asmaraku.
Asmaraku adalah toko online yang menjual bunga, kebutuha wanita, kebutuhan pria, kebutuhan pasutri, Lingerie, Boxer dan kado alias hadiah. Lengkap kan? jadi intinya barang-barang yang berkaitan dengan cinta, kasih dan keharmonisan. Hasek.
Oh ya, foto-foto yang ada disini tentang Asmaraku diambil dalam bentuk mobile karena sebagian pembaca blog saya menggunakan ponsel, jadi biar seragam gitu. Kalau kalian buka lewat Personal Computer tampilan Asmaraku juga gak jauh beda kok.

Saya bahas satu persatu dari kategori yang ada di Asmaraku,

1. Pasutri

Kalau menurut saya barang-barang dalam kategori Pasutri adalah yang paling pribadi dan intim, hihi. Ada banyak barang-barang kebutuhan pasutri disini dari mulai Kondom, Lubricant, Suplemen Vitalitas, Tes Kehamilan, Tes Kesuburan dan Suplemen Keusburan.

2. Wanita

Untuk kalian (baca:Kita) yang masih single, jomblo atau belum menikah tetap bisa mampir dan belanja di Asmaraku dong tentunya. Karena barang yang ditawarkan bukan melulu soal barang-barang intim. Contohnya dikategori Wanita, ciwik-ciwik yang males jalan keluar rumah untuk beli kebutuhannya bisa belanja di Asmaraku juga loh. Barang-barang yang tersedia juga banyak ada Parfum Wanita, Perawatan Wanita (ini kalau tanda + dibuka akan banyak sekali sub kategorinya ada perawatan tubuh, rambut, makeup pun semua lengkap loh), Suplemen Wanita, Pakaian Dalam Wanita.

3. Pria

Sama seperti kategori Wanita, di kategori Pria pun ada banyak kebutuhan pria yangtersedia. Tidak melulu soal ehemm-ehemm tapi banyak loh seperti Parfum Pria, Styling Rambut Pria, Grooming, Fitness, Suplemen Pria, Pakaian Dalam Pria dan Majalah Pria. Semuanya tersedia lengkap disana bokk.

4. Bunga

Dala kategori Bunga, Asmaraku menjual berbagai macam bunga. Ini membuat saya terkesan karena gak banyak bunga dijual secara online. Kategori bunga ini lebih cocok untuk pendamping hadiah yang pastinya bakalan jadi super manis banget deh. Bunga yang disediakan pun lumayan banyak ada Buket Bunga, Bunga Mawar sampai Bunga Wisuda. Komplit ga tuh?

5. Promo

Asmaraku juga punya banyak promo loh, jadi buat yang sedang irit-irit bisa masuk kategori promo dan klik salah satu promonya sesuai dengan keinginan. Promo yang ditawarkan ada Buy 1 Get 1 Free, Personalized Durex Box (kalau bahasa beauty blogger semacam beauty box), Beli Lingerie Free Bordir (ini asik cuy, bisa bordir nama kita di Lingerie yang dipesan) dan Diskon 59%+30% Khusus Fashion.

6. Lingerie

Unuk kategori Lingerie ini sebenarnya masih masuk kategori Wanita tapi lebih spesifik pakaian dalam. Di kategori Lingerie ada beberapa barang lain seperti Celana Dalam, Bra, Korset. Oh ya, pertamankali saya masuk kategori Lingerie saya pikir ini hanya bisa digunakan oleh pasutri ternyata tidak. Bisa digunakan untuk kita-kita juga loh karena Lingerie yang ada di Asmaraku banyak macam dan kategorinya. Model kimono dan pakaian tidur juga ada disana loh.

7. Boxer

Kategori Boxer lebih banyak untuk pria, ada Celana Dalam, Kaos Pria, Boxer dan Kaos Kaki. Komplit semua ada disana. Tinggal lihat-lihat gambar dan pilih model yang cocok saja. 

8. Kado


Sebenarnya semua barang yang dijual di Asmaraku bisa dijadikan kado, kita tinggal pilih saja 'bungkus dengan kotak' agar tampilannya lebih cantik. Tapi kategori Kado disini lebih universal jadi tidak hanya yang intim-intim saja, seperti Parfum, Kaos Couple, Perlengkapan Pesta, Cokelat, Boneka dan Gantungan Kunci. 


Kalau kalian memperhatikan dibawah kategori ada tulisan "BELANJA DI ASMARAKU TIDAK SERUMIT HUBUNGAN ANDA DAN DIA" Nyindir cyin? Engga lah. Memang belanja di Asmaraku super mudah dan cepat. Pengirimn pun tidak lama loh. 
Selain pengiriman dan prosesnya yang cepat, belanja di Asmaraku juga privasi kita terjamin loh. Jadi barang apapun yang dibeli di Asmaraku hanya kalian, Asmaraku dan Tuhan yang tahu. Haha. Gak usah khawatir barang yang dijual palsu atau tipu-tipu yah karena Asmaraku juga Trusted dan semua barang yang dijual adalah legal serta bersertifikat BPOM. ^^ 

Pokoknya gak usah ragu, karena saya juga sempat belanja Lingerie disana. Prosesnya memang cepat hanya selang satu hari setelah konfirmasi transfer barang sudah sampai. 

Saya ambil dua buah Lingerie. Wah seksi dong? Gak lah, seperti saya bilang Lingerie yang dijual Asmaraku tidak melulu untuk Pasutri tapi bisa juga untuk pakaian tidur seperti yang saya punya ini berbentuk kimono tidur.

Modelnya seperti itu, namanya Hello Honeymoon Lingerie Kimono warna merah. Saya punya dua, yang satu warna pastel pink
Keduanya mempunyai model yang berbeda, yang warna merah berbentuk kimono sedangkan yang pink itu terbagi menjadi dua yaitu outer dan inner.



Kedua bahan dari kimono yang saya punya beda sih, yang pink lebih seperti jersey tapi adem dan nyaman banget dipakai. Kalau yang warna merah saya lupa nama bahannya yang jelas sama-sama nyaman digunakaan. 
Oh ya, kita juga bisa memilih bordel nama atau tidak loh. Saat pemesanan bisa pilih sendiri. 

Detail barang pun ditulisakan dengan jelas di tiap item yang akan kita pesan. Soal harga bagiaman? Relatif. Kita bisa memilih Lingerie sesuai dengan dompet atau model dan lain-lain dengan cara klik "Sort by

Nanti akan muncul pilihan seperti dibawah.

Pokoknya semua serasa dipermudah, hihi. Jadi sekali lagi saya rekomendasikan Asmaraku untuk yang ingin berbelanja kebutuhan-kebutuhan Pasutri,kado atau pakaian dalam, makeup, skincare semua lengkap-kap-kap-kap. Kalau masih dirasa kurang paham,kita bisa membuka Website Asmaraku melalui personal computer dan nanti disebelah kanan bawah ada ruang untuk chat dengan customer care-nya langsung.

Selamat berbelanja dan kalap.
XOXO

5 comments:

  1. belanja lingerie di asmaraku emang cucok, gak usah malu kalau mau beli. hahaha, aku juga mau beli lingerie nya di asmaraku XD kmrn perdana belanja di asmaraku cuma borong herborist aja. wkwkwkw

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah herboristnya banyak banget, aku juga kepengen kemarin tuh hihiii

      Delete
  2. Cya, itu judulnya lingerie buat honeymoon. aaaah~ buat persiapan bulan madu entar yak? wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Waaah samaaa aku juga punya ituh yang pink, kalo model yang merah aku beli buat sepupu, buat aku yang putihnya. Tapi aku paling suka yang pink. bahannya lembut banget. (y)

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^