Monday, June 12, 2017

# Sponsored

Pocky, Biskuit Halal Tanpa Remah

Pocky, Biskuit Halal Tanpa Remah . Beauties, kali ini saya gak akan bahas tentang kosmetik baik itu skincare maupun makeup. Kali ini pembahasannya tentang biskut favorit saya dari jaman SMA, Kuliah sampai sekarang pengangguran. Ya Tuhan...

Pocky ini adalah biskuit stick yang diproduksi oleh PT Gliko Indonesia. Pocky merupakan biskuit premium Jepang dan hadih di Indonesia dengan 6 rasa.
6 rasa Pocky adalah Pocky Choco Banana, Pocky Strawberry Flavour, Pocky Chocolate Flavour, Pocky Vanilla&Chocolate Flavour, Pocky Matcha dan Pocky Doble Choco.

Pocky terkenal dengan biskuit stick yang dibalut dengan krim warna-warni sebagai varian rasanya.
Pocky juga diproduksi khusus yang menjadikan biskuit ini tanpa remah (no crumbs), sangat pas dibawa kemana-mana (pocketable) dan cocok untuk dimakan bersama-sama (shareable)
Saya biasanya nyemil Pocky kalau sedang ngerjain deadline, nongkrong bareng teman atau lagi kelaparan tapi dirumah gak ada lauk-pauk. Haha.
Pokoknya #PockyinMyPocket lahhh~

Walaupun Pocky adalah biskuit stick asal Jepang, tapi sudah resmi dinyatakan  Pocky halal di Indonesia.
Komposisi Pocky tertulis jelas di kemasan dusnya. Semua produk yang diproduksi PT Glico Indonesia sudah dinyatakan mempunyai sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) termasuk Pocky, PRETZ dan Pejoy. Jadi untuk rekan-rekan muslim tidak perlu khawatir tentang hal tersebut.

Dari 6 varian rasa Pocky yang jadi favorit saya adalah Pocky Choco Banana dan Pocky Matcha.

Nah, selama bulan Puasa, Ramadhan dan Lebaran Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik untuk bingkisan sekaligus ucapan untuk hari raya Idul Fitri.

Untuk kemasan spesial ini bisa di dapatkan di Supermarket dan Hypermarket seluruh Indonesia. Asik banget dibawa mudik dan dibagikan di kampung halaman nih.
Pocky ini bisa dimakan oleh seluruh kalangan usia loh, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Rasa manisnya pas jadi gak bikin enek, selain itu rasa tiap variannya benar-benar kuat jadi ada rasa khas tiap variannya. Nah untuk kalian yang juga suka banget sama Pocky bisa share di sosmed kalian tentang Pocky dengan hastag

#PockyinMyPocket #PockySnackTanpaRemah #PockyBiskuitStik #Pocketable #PockyHalal #ShareHappines #Shareble #NoCrumbs     

Let's Share happines ! ^^

XOXO

3 comments:

  1. Yeheee varian kesukaannya sama banget.
    Aku juga ketagihan pas abis makan choco banana.
    Alhamdulillahh ya kalo sekarang udah berlabel Halal. Jadi ga ragu kalo mau stok pocky di rumah. Hheheee

    ReplyDelete
  2. kapan2 kita nongkrong bareng yuk....

    ReplyDelete
  3. Pocky strawberry ko warnanya mirip lipstik :d awas salah makan..

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^