Monday, August 21, 2017

# LIp Cream # ZOYA

Review Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint Beatrix & Elizabeth

Review Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint Beatrix & Elizabeth . Beauties, mari kita bahal metallic lipstick dari brand lokal Zoya Cosmetics. Sebelumnya saya juga pernah review Zoya Lip Paint - Holy Berry. Jangan lupa mampir yah kesana.

Baca juga: Review Zoya Lip Paint - Holy Berry 

Nah, baru-baru ini Zoya Cosmetics mengeluarkan produk Lip Paint terbaru mereka yaitu  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint atau kita sebut saja Zoya Metalik Lipstick, Zoya Metallic Lipstick atau Zoya Metalik Lip Cream. Intinya ini adalah lip cream metalik dari produk lokal yang worth to buy !
Tolong dibaca dengan jelas WORTH TO BUY ! Haha. Alasannya kenapa? Baca sampai selesai yah.


Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint hadir dalam 2 pilihan warna yaitu Beatrix dan Elizabeth. Walaupun hanya mengeluarkan 2 shade, tapi kepedannya siapa tahu ada shade baru lagi kan. Terlebih dua shade ini warnanya sangat wearble, gak macem-macem, gak aneh dan bisa banget digunakan sehari-hari walaupun dia metallic.

Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint hadir dengan kemasan yang tidak jauh berbeda dengan Zoya Lip Paint pada umumnya. Hanya saja untuk Zoya Metallic Lip Cream ini menggunkan box berwarna silver.
Pada box Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint terdapat nama shade masing-masing lip creamnya. Saya suka banget boxnya karena terkesan mahal dan bagus banget.
Pada bagian belakang boxnya pun terdapat keterangan Ingredients produknya. Karena boxnya silver metallic jadi di foto tidak terlalu jelas tulisannya.

 Kemasan  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint seperti Zoya Lip Paint didominasi warna putih. Hanya saya untuk seri Zoya Metalik Lipstick ini kemasannya tidak keseluruhan putih seperti Lip Paint Zoya sebelumnya. Plastinya transparant jadi warna lip creamnya langsung terlihat.
Pada bagian bawah kemasan lip creamnya juga terdapat nama shade masing-masing.

Aplikator  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint standar seperti aplikator lip cream pada umumnya, sangat nyaman digunakan karena agak lentur.
Untuk aroma  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint aromanya manis kue gak beda jauh dengan Zoya Lip Paint sebelumnya.

 Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint diklaim mengandung Shea Butter yang tetap dapat menjaga kelembaban agar bibir tidak terasa kering. Selain itu  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint juga mengandung antioksidan yang juga baik untuk bibir.

Swatch  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint : Shade Beatrix warnanya Metallic Brownish Maroon. Shade Elizabeth warnanya Metallic Dark Red.

Walaupun hasil akhirnya metallic tapi metallicnya tuh lembut. Jadi gak ada partikel-partikel glitter kasar. Makanya saya bisa bilang  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint juga wearable untuk sehari-hari karena metallicnya gak lebay.
Tekstur lip creamnya sendiri agak cair tapi gak secair Zoya Lip Paint pada umumnya.

Ini hasil penggunaan  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint dibibir saya.


 Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint - Beatrix 



 Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint - Elizabeth 

Waktu pertama dapat  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint sama sekali gak punya ekspetasi bakalan suka. Saya pikir Metallic lipstick yaudah metallic aja gitu cuma bisa dipakai untuk makeup berat atau foto karena biasanya warnanya 'agak' aneh-aneh. Tapi untuk  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint pilihan warnanya bagus-bagus banget ya Tuhan dan beneran bisa dipakai sehari-hari ditegaskan lagi

Selain warnanya yang cantik-cantik. Hasil akhir  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint juga saya suka. Matte dan ringan dibibir. Bahkan lebih ringan dari Zoya Lip Paint yang biasa. Karena dia juga mengandung Shea Butter walaupun hasilnya matte tapi gak bikin bibir jadi kering dan ketarik gitu. Sebelumnya di Instastory saya sempat unboxing juga dan bilang kalau  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint masih transfer tapi gak banyak. Tapi disini saya ralat yah,  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint bener-bener transferproof. Emang sih menuju sangat trasferproofnya itu agak lama tapi setelah itu dipakai makan dan minum dia tetap stay dibibir. 

Beberapa kali saya pakai makan bakso dan soto, memang sih pudar dibagian dalam bibir. Tapi pada bagian lain warnanya masih cantik menggelora. :p 
Nah, pada bagian yang pudar itu gak langsung hilang gitu. Hilangnya sedikit-sedikit jadi masih ada sisa warnanya cuma lebih samar. jatohnya lebih natural. 

Point plus lainnya  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint  bisa dilayer tanpa bikin berat dibibir. Warnanya juga bisa nyatu dengan baik dengan lapisan pertama.  Nah, untuk stay powernya bisa bertahan 6jam bahkan lebih kalau gak dipakai makan atau minum. Warnanya gak geser sama sekali. Kalau dipakai makan dan minum hanya pudar saja kok sedikit dan bisa diaplikasikan ulang. 

Beli dimana  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint ? di Butik Zoya atau di www.zoyacosmetics.com  harganya 120ribu. Kalau beli 2 di websitenya cuma 190ribu karena ada promo sampai 30 September 2017. 




XOXO

4 comments:

  1. Warna Elizabeth cocok banget kamu pakai :) aaaaah penasaran deh sama lipstcik berwarna metalik.. belum pernah punya nih..

    ReplyDelete
  2. Beatrix dan Elizabeth cantik-cantik banget warnanya langsung jatuh cinta.. dan di kamu pun bikin wajah lebih bright :-)

    ReplyDelete
  3. Lagi cari review Zoya eh ketemu blogmu hahaha. Cakep banget dan pantes di kamu cya ^0^
    Saking excitednya nulis review ini ada beberapa tulisan yang typo sampai aku baca berulang kali hahaha. Seneng lihat warna-warnanya, unik dan cantik-cantik ya ^_^

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ci luci cahaya hidupku. Hahahhaa. Aku sering typo emang nih. Jadinya aku cek ulang. 😍

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^