Wednesday, January 2, 2019

# Categories # Review

Review 23 Years Old Badecasil 7 in 1 Solution Cream and Day Lotion

Beauties, tahun 2018 lalu saya punya masalah dengan jerawat. Mencoba banyak skincare untuk mengatasi jerawat. Kalau kalian gunakan kolom search diblog ini dengan keyword jerawat, ada beberapa postingan skincare route untuk mengatasi jerawat. Dipenghujung tahun 2018 saya mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba 23 Years Old Badecasil. Untuk kalian yang baru dengar tentang 23 Years Old, ini adalah brand Korea yang cukup terkenal. Salah satu produk best seller mereka adalah Badecasil 7 in 1 Solution Cream dan Badecasil Day Lotion. Yaps ! Itu adalah 2 produk yang akan dibahas disini.


Secara kemasan luar, keduanya hadir dalam box bernuansa putih biru. Pada bagian masing-masing box terdapat keterangan produk dan Ingredient. Sayangnya, pada bagian keterangan produk hanya bertuliskan bahasa Korea.



Walaupun demikian saya menerima selembar brosur mengenai penjelasan produk dalam bahasa Indonesia. Jadi saya bisa menjelaskan mengenai 23 Yeras Old Badecasil Original Cream dan Day Lotion.

Review 23 Years Old Badecasil Original Cream




Dijelaskan bahwa 23 Years Badecasil Original Cream adalah krim solusi untuk berbagai macam masalah kulit. Krim ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati (sebagai exfoliating), mengontrol sebum, meratakan warna kulit, merawat pori-pori sekaligus melembabkan wajah dan merawat kulit yang rusak. Awalnya saya merasa terlalu overklaim karena begitu banyak kelebihan yang 23 Years Old Badecasil Original Cream ini dapat lakukan. Krim ini mengandung Betadie salycilate 2% sebagai kandungan yang memperbaiki tekstur kulit.

Manfaat 23 Years Old Badecasil Original Cream adalah:

  1. Mengangkat sel kulit mati

  2. Meratakan warna kulit

  3. Memudarkan garis-garis halus pada wajah

  4. Menghilangkan noda bekas jerawat

  5. Megontrol sebum

  6. Melembabkan kulit

  7. Memperbaik tekstur kulit

  8. Merawat kulit rusak


Kemasan 23 Yeras Old Badecasil Original Cream ini 30g dan dikemas dalam bentuk tube seperti pasta gigi. Keterangan produk serta Ingredients tertera pada bagian belakang kemasan. Nah, pada bagian belakang kemasan 23 Years Old Badecasil Original Cream disebutkan terdapa 9% Badeca didalamnya yang dapat mengexfoliasi sekaligus melembabkan kulit. Tbh, kandungan ini baru saya dengar. Jadi untuk kalian yang tahu mengenai kandungan ini bisa tulis di kolom komentar.



Tekstur 23 Years Old Badecasil seperti cream pada umumnya, cukup pekat dan melembabkan. Tidak ada wangi apapun alias fragrance free coy ! Digunakan hanya pada malam hari sebagai pelembab malam. Kareana sifatnya exfoliasi.

Setelah menggunakan 23 Years Old Badecasil Original Cream pada malah hari selama kurang lebih satu bulan saya merasa kulit memang cukup terhidrasi pada pagi hari saat bangun tidur. Selain itu wajah terlihat lebih cerah dan kenyal. Bekas-bekas jerawat pun mulai berangsur memudar. Untuk masalah jerawat,karena selama satu bulan saya jarang keluar jerawat jadi ngak bisa memberi pendapat efek krim ini terhadap jerawat.



Review 23 Yeras Old Badecasil Day Lotion



23 Yeras Old Badecasil Day Lotion ini semacam pelembab siang berbentuk lotion. Kemasannya 100g. Disebutkan selain sebagai pelembab 23 Yeras Old Badecasil Day lotion juga berfungsi mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang mengendap secara perlahan. Diformulasikan dengan kombinasi protease 1,05% yang berfungsi melunakan kulit agar kulit tampak lebih lembut dan halus. Disebutkan juga bahwa 23 Yeras Old Badecasil Day Lotion dapat memberikan sensasi dingin yang berasal dari spearmunt, pappermint, mint apel, organo dan lavender sehingga kulit tampak lebih glowing.


Semua keterangan diatas saya dapat dari brosur. Sementara pada bagian belakang kemasan 23 Yeras Old Badecasil Day Lotion tidak menyertakan keterangan dan Ingredients dalam bagasa Inggris. Saya harap kedepannya disertakan sih, jadi sobat-sobat endonesia bisa lebih mudah mengetahui kandungan produk.



Tektur 23 Yeras Old Badecasil Day Lotion ini seperti lotion pada umumnya. Teksturnya tidak terlalu kental lebih cenderung seperti gel cream. Tidak memiliki wangi apapun.

Saya menggunakan 23 Years Old Badecasil Day Lotion pada pagi hari untuk melengkapi penggunaan 23 Yeras Old Badecasil Original Cream. Teksturnya yang ringan membuat lotion ini cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Pelembab dengan tekstur seperti ini cocok untuk kalian yang memiliki kulit kombinasi cenderung berminyak. Karena kulit saya kering, rasanya masih kurang melembabkan ya. Ada sensasi adem saat pertama diaplikasikan karena terdapat kandungan mint didalamnya.




Kesimpulannya saya suka banget sama 23 Yeras Old Badecasil ini, terutama Original Creamnya. Masih saya pakai sampai sekarang. Nah, untuk info lebih lanjut kalian bisa cek Social Media 23 Yeras Old dan Clozette Indonesia disini :



XOXO

No comments:

Post a Comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^