Wednesday, February 20, 2019

# Avoskin # Essence

Review Avoskin Miraculous Refining Serum

Beauties, jika ditengok beberapa postiangan kebelakang saya banyak banget review produk-produk Avoskin, Jadi pasti sudah tidak asing kan dengan brand lokal yang sedang naik daun ini? Nah, kali ini Avoskin hadir kembali dengan produk terbaru mereka yaitu seri Miraculous yang terdiri dari Avoskin Miraculous Refening Toner dan Avoskin Miraculous Refening Serum. Kedua produk ini merupakan exfoliating toner dan exfoliating serum lokal. Berbeda dengan produk pendahulunya, Avoskin Miraculous Series dikhususkan untuk exfoliating. Kandungan utama produk ini adalah AHA, BHA dan Niacinamide. Kebetulan saya dapat kesempatan dari Avoskin untuk mencoba Avoskin Miraculous Refening Serum dengan tantangan menggunakan Avoskin Miraculous Refeing Serum selama 4 minggu.

Avoskin Miraculous Refening Serum hadir dalam botol kaca pipet berwarna coklat ukuran 30ml, lengkap dengan dusnya. Untuk design dan warna kemasan Avoskin Miraculous Series saya suka, karena terkesan elegan dan mewah. Botol kacanya pun bukan yang ringkih gitu, tebal dan kokoh. Sepengalaman saya sekali jatuh gak langsung pecah, asal gak sengaja dijatuh-jatuhin aja. 
Pada dus Avoskin Miraculous juga dilengkapi keterangan produk mulai dari Ingredients dan keunggulannya. 
Dengan tagline "Miraculous Series, brighten your skin and make it healthier. The Miracle for skin" Avoskin Miraculous Serum memadukan 10% AHA, 3% BHA dan Niacinamide dari ekstak natural yang bekerja sebagai eksfoliator yang dapat mengangkat sel kulit mati membuat kulit tampak lebih cerah dan halus. Selain ketiga bahan diatas, Avoskin Miraculous Serum juga mengandung Ceramide, Hyaluronic Acid, Aloe Vera dan Carot. Jadi selain bekerja sebagai chemical exfoliator serum ini juga menjaga kelembababan kulit. 

Manfaat Avoskin Miraculous Refening Serum : 
- Mencerahkan kulit
- Meratakan warna kulit 
- Mengeksfoliasi kulit 
- Memudarkan noda hitam diwajah
- Melembabkan kulit 


Tekstur Avoskin Miraculous Serum seperti selayaknya serum, agak kental tapi masih terbilang ringan saat digunakan. Warnanya putih keruh, tidak memiliki wangi apapun karena produk ini memang fragrance free. 
Cara pengunaan avoskin Miraculous Refening Serum cukup aplikasikan beberapa tetes serum kemudian oleskan kewajah secara merata. Hindari penggunaan daerah mata. Saat diaplikasikan serum ini gak lengket sama sekali, malah terasa sedikit licin tapi gak bertahan lama kok. Setelah meresap kulit terasa lebih lembab dan kenyal barulah lanjutkan step skincare berikutnya. 

Nah, karena Avoskin Miraculous Refening Serum adalah exfoliating serum, saya menggunakan produk ini diawal tahap skincare sebelum hydrating toner, benar-benar step pertama setelah facial wash. Kalau kalian menggunakan Avoskin Miraclous Toner berarti pakai tonernya dulu baru serumnya dan dilanjutkan step skincare lain. 

Urutan pemakaian Avoskin Miraculous Refening Serum : 

Facial Wash - Avoskin Miraculous Refening Serum - Hydrating Toner - Serum - Cream 

Saya pribadi menggunakan Avoskin Miraculous Refening Serum setiap hari, karena memang kulit saya sudah terbiasa menggunakan acid produk sejak lama dan persentasenya lebih besar daripada si Avoskin ini jadi gak masalah. Tapi untuk kalian yang memiliki kulit sensitif atau baru peratama kali menggunakan acid produk sebaiknya gunakan 1-2 kali seminggu dulu pada malam hari. Ingat ya, Avoskin Miraculous Refening Serum sebaiknya hanya digunakan pada malam hari, pada pagi harinya gunakan sunblock untuk menghindari paparan sinar matahari. 


Berikut update pemakaian Avoskin Miraculous Refening Serum. Perlu diketahui tipe kulit saya kombinasi cenderung kering, acne prone, warna kulit tidak rata dan kebetulan sedang berjerawat didaerah pipi : 
Minggu 1 : Area pipi sedang berjerawat, diminggu pertama saya menggunakan Avoskin Miraculous Refening Serum setiap malam. Pada pemakaian awal ada rasa "cekit-cekit" didaerah cuping hidung dan rasa perih dijerawat yang sudah pecah atau sedang matang. 
  
Minggu 2 : Jerawat yang ada mulai kering dan tidak ada jerawat baru. Bruntusan diarea pipi juga mulai mereda. Kulit terlihat lebih cerah dan bekas jerawat mulai memudar. 




Minggu 3 : Jerawat semakin berkurang, tinggal bekas-bekasnya saja. Tidak timbul jerawat baru. kulit tidak semakin cerah seperti pada minggu pertama dan kedua ( efek saya panas-panasan mulu kali yah, haha) 

Minggu 4 : Tidak timbul jerawat baru, bekas-bekas jerawat mulai memudar dan sudah bisa tertutup hanya dengan foundation saja. 

Nah, dari perbuahan yang saya rasakan setelah pemakaian Avoskin Miraculous Refening Serum selama 4 minggu berturut-turut adalah jerawat lebih cepat kering, bekas-bekasnya pun cepat pudar dan tidak menimbulkan jerawat baru (kecuali kalau saya PMS). Selain itu efek mencerahkannya pun terlihat jelas, hanya saja untuk komedo diarea hidung saya tidak merasa ada efek apa-apa. Selain itu, selama pemakaian 4 minggu tersebut saya tidak merasakan kulit menjadi semakin kering. 





Price: Rp. 219.000,- 










1 comment:

  1. Woww hasilnya mantep bangett bisa seberpengaruh ituu. Jadi penasaran mau coba juga :D

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^