Saturday, August 31, 2019

Mudah Mengajukan Kartu Kredit Melalui Cermati


Beauties ada yang pernah dengar mengenai cermati.com  salah satu startup bergerak di bidang teknologi finansial untuk memudahkan akses terhadap informasi finansial, kendali atas situasi finansial. Sedikit mambahas tentang Cermati, startup ini didirikan oleh ahli teknologi dari Silicon Valley. Sebagai startup yang fokus pada teknologi finansial Cermati memiliki Visi "Menjadikan Informasi yang Berkaitan dengan Finansial Agar Lebih Mudah Diakses dan Lebih Berguna Bagi Setiap Orang" Misi Memungkinkan Setiap Orang Mendapatkan Kendali Atas Siatuasi Finansial dan Menghemat Uang Mereka Dengan Membuat Keputusan Finansial yang Cermat. 

Produk-produk yang ditawarkan memungkinkan anda untuk membuat keputusan finansial paling tept dan cermat untuk situasi finansial. Produk yang ditawarkan oleh Cermati antara lain: Kartu Kredit, Kredit Motor, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multi Guna, Tabungan Deposito dan Asuransi. Pada kesempatan kali ini yang akan saya bahas adalah cara mengajukan yang mudah melalui Cermati. Pengajuan Kartu Kredit Cermati terdolong mudah, disana kita bisa memilih bank tempat kita hendak mengajukan kartu kredit seperti BNI, BCA, CIMB NIAGA dan bank bank ternama lainnya. 

Karena saya adalah nasabah Bank BCA, saya memilih mengajukan kartu kredit BCA Batman. Keren ya Batman? Salah satu super hero favorit soalnya. Haha. 


Produk utama Kartu Kredit BCA Batman adalah:

Program Cicilan BCA
Manfaatkan program Cicilan BCA dengan transaksi minimal Rp500.000. Dapatkan bunga cicilan 1,25% untuk tenor 3,6,dan 9 bulan, serta cicilan bunga 0,75% untuk tenor 12 sampai 36 bulan.

Poin Reward BCA
Dengan transaksi pembelanjaan ritel sebesar Rp 1.000.-, Anda akan mendapatkan 1 poin Reward BCA. Dapatkan juga reward hingga 15% untuk setiap transaksi menggunakan kartu kredit BCA ini.

Selain itu ada beberapa fasilitas kartu keredir BCA yang dapat diperoleh jika mengajuka Kartu Kredit BCA Batman

Cicilan BCA
Program cicilan tetap dengan bunga rendah. Segera ubah transaksi Anda (Minimal Rp 500.000.-) menjadi transaksi cicilan BCA dengan bunga kompetitif dan jangka waktu panjang hingga 36 bulan

BCA AutopayBayar seluruh tagihan Anda setiap bulan secara rutin dengan sistem autodebet sehingga lebih praktis dan bebas biaya administrasi (Minimal limit kartu Rp 3.000.000.-)

BCA Reward PointsDapatkan poin reward BCA sampai dengan 5% untuk setiap transaksi menggunakan kartu kredit 
BCA. Tukarkan reward Anda dengan berbagai hadiah menarik dari BCAPengambilan Uang Tunai:Dimana saja anda membutuhkan uang tunai, gunakanlah Kartu Kredit BCA yang menyediakan fasilitas pengambilan uang tunai hingga 40% dari limit kartu Anda. 

BCA Credit LifePerlindungan financial yang melindungi keluarga Anda dengan membantu melunasi tagihan Anda. Dengan premi hanya 0,4% dari saldo tagihan Anda, keluarga tercinta akan terlindungi dari kewajiban hutang apabila terjadi peristiwa kecelakaan atau sakit yang mengakibatkan meninggal dunia.Pelayanan Asuransi: Pemegang kartu kredit BCA secara otomatis mendapat perlindungan asuransi kecelakaan, dengan nilai:Kartu Kredit BCA Silver: Rp 200.000.000Kartu Kredit BCA Gold : Rp 600.000.000Kartu Kredit BCA Visa Platinum : Rp 1.000.000.000
Masih banyak lagi keuntungan yang didapat jika membuat kartu kredit BCA Batman. Apalagi pengajuan kartu kreditnya melalui Cermati. Cukum masuk ke menu kartu kredit lalu anda dapat memilih produk kartu kredit dari Bank pilihan. Setelah itu tinggal klik "Ajukan Sekarang" lalu ikuti langkah berikutnya. 
Selanjutnya kita akan diminta data tempat tinggal mulai dari Provinsi, Kota dan terakhir mengisi Nama Lengkap, Nomor KTP, Nomor Telepon dan Email. Setelah semuanya beres tinggal tunggu konfirmasi selanjutnya melalui telepon, karena akan ada pihak perbankan yang menghubungi. 


Tidak perlu ragu menggunakan Cermati karena sudah terdaftar di Bank Indonesia dan juga tercatat di OJK dengan No. S-85/MS.72/2019 serta didukung oleh Cermati Insurance Broker PT. Fokus Solusi Proteksi  KEP-125/D.05/2014.

No comments:

Post a Comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^