Resep Oreo Goreng Unik dan Nikmat yang Harus Anda Coba

 

Orea termasuk dalam biskuit yang mudah dijumpai di pasaran, biskuit yang satu ini disukai semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, karena memang dari segi rasanya sendiri juga nikmat. Ditambah Oreo ini juga dapat dikreasikan dalam beragam menu makanan lain, mulai dari kue, es krim sampai dengan dibuat hidangan lain yang tak kalah unik. Seperti yang belakangan ini tengah begitu viral adalah Oreo goreng.

Pernah terbayang untuk mengolah biskuit Oreo menjadi menu yang digoreng, pastinya cocok dijadikan sebagai cemilan di rumah, bahkan juga sebagai ide bisnis yang menguntungkan. Berikut ini diantara resep mudah pembuatannya, yaitu:

 Bahan-bahan:


  • 130 gram tepung terigu.
  • 15 keping biskuit Oreo.
  • 120 ml susu cair.
  • 2 sdm gula halus.
  • 1 butir telur.
  • Minyak secukupnya untuk menggoreng.

 Cara membuat:

 

  1. Siapkan wadah kemudian campurkan tepung terigu, gula halus, susu cair dan juga telur. Aduk semua bahan tersebut sampai tercampur rata dan benar-benar mengental.
  2. Masukkan Oreo kedalam adonan yang sudah dibuat tersebut, sampai semua adonannya menutupi seluruh bagian Oreo.
  3. Panaskan minyak yang digunakan untuk menggoreng, akan lebih baik jika jumlah minyak yang digunakan banyak, sehingga proses menggoreng jadi lebih cepat.
  4. Setelah minyak cukup panas selanjutnya bisa langsung memasukkan adonan yang sudah dibuat tersebut hingga berwarna kuning kecoklatan.
  5. Saat sudah matang angkat kemudian tiriskan.

Sangat mudah bukan, tak butuh waktu lama untuk membuatnya. Bahkan menu yang satu ini masih dapat dikreasikan dengan berbagai macam topping sesuai dengan selera. Untuk mendapatkan bahan baku pembuatannya juga sangatlah mudah. Anda bisa menemukan di toko bahan kue terdekat atau juga online dengan menghubungi langsung Tokowahab. Disini menjual beragam bahan untuk membuat kue dan juga bisa menjadi supplier untuk menyetok kebutuhan bisnis kue seperti mentega tawar atau keju cheddar. Tak perlu khawatir mengenai harganya karena memang bersaing, ditambah lagi ada tawaran promo yang istimewa, jadi lebih hemat belanja disini.

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^