Showing posts with label Clenaser & Face Toner. Show all posts
Showing posts with label Clenaser & Face Toner. Show all posts

Thursday, January 31, 2019

Review Althea Pore Purifying Serum Cleanser

12:29:00 AM 0 Comments
Beauties, pada postingan sebelum ini saya sudah bahas mengenai Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist yang merupakan olaborasi Althea dan Titi Kamal.
Yang belum baca monggo dibaca dulu  Review Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal X Althea . Bersamaan dengan datangnya Body Mist tersebut saya juga dapat satu lagi produk ekslusive Althea lainnya yaitu Althea Pore Purifying Serum Cleanser. Dari namanya sudah pasti kita semua tahu bahwa produk ini adalah cleanser, lebih tepatnya cleanser yang juga mempunyai kandungan serum didalamnya. 
Menarik bukan? Cleanser + serum dalam satu produk. Selain berfungsi membersihkan kulit dari kotoran dan sisa makeup produk ini juga diklaim dapat menjaga pH kulit agar lebih stabil setelah membersihkan wajah. Seperti kita tahu, kebanyakan cleanser membuat kulit terasa kering setelahnya itu karena pH kulit yang berubah. Nah, fungsi serum membantu menjaha pH kulit agar tetap stabil. 

Althea Pore Purifying Serum Cleanser dikemas dalam botol plasik berwarna tosca transparan berukuran 150ml. Kemasan plastiknya tebal, aman banget kalau jatuh tidak takut pecah. 

Mulut botolnya berbentuk flip top, sayangnya tidak anti tumpah. Jadi saat tutup botol dibuka dan kemasan dibalik produknya akan menetes. 
Pada sisi botol Althea Pore Purifying Serum Cleanser terdapat keterangan produk yang ditulis dalam bahasa korea, tanpa bahasa Inggris. Untuk keterangan lebih lanjut kalian bisa cek deskripsi di Website Althea. 
Selain menyeimbangkan pH kulit, Althea Pore Purifying Serum Cleanser juga menandung ekstak daun mint yang menyejukan dan membersihkan pori-pori kulit. Minyak biji jojoba yang dapat elembabkan kulit serta kandungan daun teh sebagai anti bakteri. 

Tekstur Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini seperti minyak, warnanya bening dan ada aroma bunga segar. Cara penggunaannya sama seperti cleansing oil, digunakan langsung pada wajah untuk meluruhkan makeup setelah itu dipijat-pijat halus kemudian dibilas dengan air. 

Saat digunakan, Althea Pore Purifying Serum Cleanser terasa adem dan segar. Tidak lengket atau licin. Saya menggunakan Althea Pore Purifying Serum Cleanser sebagai first cleanser sebelum facial wash, lebih praktis dan cepat daripada menggunakan milk cleanser atau micellar water. Cocok banget unutk yang suka 'mager' bersihin makeup karena beneran simple dan gak ribet sama sekali. 

Kekuatan membersihkannya pun cukup ampuh mengangkat complexion diwajah. Tapi saya tidak menyarankan menggunakan Althea Pore Purifying Serum Cleanser pada area mata dan bibir. Karena ada sensasi adem, jika kena mata agak panas. Sementara jika terkena bibir rasanya pait. 

Ada 2 cara penggunaan Althea Pore Purifying Serum Cleanser, ada yang langsung bilas seperti saya atau ada juga yang di lap dulu menggunakan kapas atau tisu setelah seluruh makeup luruh. Karena saya orangnya medit dan sayang kapas jadi ya langsung bilas saja, setelah itu cuci muka. Tergantung selera, jangan jadi berdebat lah. Intinya mau makan bubur ayam diaduk atau engga diaduk kita tetap saudara. Haha



Sampai postingan ini terbit saya masih menggunakan Althea Pore Purifying Serum Cleanser sebagai first cleanser karena praktis. Untuk hasilnya cukup bersih dan cepat mengangkat makaup diwajah. Selain itu produk ini juga gak bikin wajah terasa kering atau ketarik setelah penggunaan. 

Beli Althea Pore Purifying Serum Cleanser di Website Althea harganya 120ribuan saja. 


XOXO


Wednesday, July 25, 2018

Review Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

1:51:00 AM 2 Comments

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster . Ma Gurls ! Postingan kali ini saya akan bahas hydrating toner dari produk lokal lagi dan brand Wardah lagi . Jadi, Wardah mengeluarkan seri terbaru mereka yaitu seri Seaweed. Gak baru-baru banget sih, udah agak lama. Cuma awal muncul saya gak lirik sama sekali karena waktu itu lagi cinta-cintanya sama Avoskin

( Baca juga : Review Avoskin Skincare

Ceritanya saya juga beli Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini juga karena Avoskin PHTE pecah. Waktu itu kulit saya lagi super kering sampai sekarang juga dan saya buru-buru cari backup si Avoskin PHTE sambil nunggu Pyungkan Yul Essence Toner saya nyampe. Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini ukurannya 100ml, harganya 23ribuan sajah. Murah meriah.

Secara kemasan, biasa saja sih. Botol 100ml terbuat dari plastik ringan berwarna hijau. Botol plastiknya transparan, isinya kelihatan.
Mulut botolnya seperti terlihat diatas, ada safety locknya lagi. Jadi kita bisa mudah untuk kontrol seberapa banyak produk bisa keluar.


Tekstur Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster cair seperti air, ada wanginya dikiiitt banget. Setelah diblend wanginya hilang kok. Walaupun teksturnya seperti air, tapi pada saat diaplikasikan akan terasa licin sebentar, setelahnya produk akan meresap dan membuat kulit terasa lebab dan kenyal.
Menurut saya, Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini termasuk hydrating toner. Dipakai setelah cuci muka atau kalau kalian menggunakan exfoliating toner, ya setelah exfoliating toner.
Fungsi Hydtaring Toner itu apa sih? Tentu untuk mengembalikan pH kulit setelah cuci muka agar skincare yang digunakan setelah hydrating toner lebih maksimal penyerapannya.

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster memiliki kandungan utama Seaweed Extract atau ekstrak rumput laut yang berfungsi membantu pertahankan kondisi kulit normal. Selain itu terdapat kandungan Adenosin dan Soudium PCA yang membantu kulit terasa lembut. Nah, jawaranya tentu kandungan hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembaban kulit.

Cara pakai Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster cukup tuangkan ketelapak tangan kemudian tepuk-tepuk pada area wajah sampai produk meresap, lanjutkan dengan skincare lain.

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster bisa digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung alkohol.

Saya sudah menggunakan Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster kurang lebih satu bulan. Memang tidak ada hasil signifikan efek mencerahkan atau gmana. Tapi, produk ini menyelamatkan kulit saya yang dehidrasi dan membantu penyerapan skincare lain.  Beberapa kali saya sempat coba rangkaian full skincare malam tanpa menggunakan Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster dan pagi harinya saya merasa kulit kerasa kering ketarik gitu, padalah kalau dipegang kulit lembab karena malamnya saya pakai face oil. Dari situ saya merasa Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini memberi efek menghidrasi kulit selama tidur. Selain pada malam hari, saya juga menggunakan  Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster  pada pagi hari setelah mencuci muka, karena pagi saya gak pakai exfoliating toner.
XOXO

Thursday, August 24, 2017

Review Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu

7:04:00 AM 0 Comments
Review Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu . Beauties, setelah beberapa waktu lalu perjuangan saya melawan jerawat hampir berhasil kali ini saya sedang berjuang mencerahkan kulit dan menghilangkan noda-noda bekas jerawat.

Skincare route untuk melawan jerawat akan saya update secepatnya yah. Atau kalian bisa cek postingan disini

Baca juga : Unboxing and Review Althea Raya Box  

Karena produk andalan saya membasmi jerawat sudah saya review singkat disana.
Serius yah saya stres berat saat menghadapi jerawat. Tapi sekaran lebih stres lagi mencerahkan dan menghilangkan bekas-bekasnya. Mau coba produk pencerah dipasaran tapi saya masih takut justru memicu si jerawat kembali lagi. Nah, ditengah kegalauan itu saya dihubungi oleh Klinik Hang Lekiu untuk mencoba Brightener Series mereka. Awalnya saya sempat ragu untuk coba, tapi setelah dijelaskan bahwa skincare mereka mengunakan bahan-bahan alami dan arbutin sebagai agen pencerahnya.

Btw, Klinik Hang Lekiu lokasinya di Jakarta. Sayangnya saya di Bandung jadi gak bisa coba treatment mereka. Padahal ditawarin :(
Jadi kalau kalian domisili di Jakarta bisa langsung datang ke Klinik Hang Lekiu untuk beli produk yang saya review ini.

Ohya, Sebelum saya tulis postingan ini. Saya sudah mencoba rangkaian skincarenya selama 1 bulan lebih.

Saya mencoba rangkaian Skin Brightener Skincare dari Klinik Hang Lekiu. Range Skin Brightener ini terdiri dari Facial Wash, Face Toner, Serum, Day Cream dan Night Cream.
Nah, karena Skincare Klinik Hang Lekiu menggunakan bahan aktif natural maka semua skincarenya hanya bisa bertahan maksimal 6 bulan setelah kemasannya dibuka.

Kemasan setiap produk dari seri Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu didominasi warna putih, dengan aksen hijau. Semua kemasannya plastik kecuali serumnya. Saya sih gak ada masalah sama kemasannya yah.


Lanjut, saya akan bahas satu per satu produknya sesuai urutan penggunaan.


Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu Facial Wash



Pertama saya pakai Facial Washnya pada pagi dan malam hari atau saat saya cuci muka. Kemasan Skin Brighterner Facial Wash ini tabung dengan isi 100ml.

Mulut botolnya flip seperti diatas. Untuk kemasan facial wash saya gak masalah. Masih enak untuk dibawa bepergian jauh.
Tekstur facial wash agak cair dan bentuknya gel bening. Kalau dilihat dengan jelas warnanya agak kehijauan. Facial wash ini ada kandungan fragrance tapi sama sekali tidak tercium wewangian apapun. Justru facial washnya ada sedikit aroma kecut. Tapi sedikit banget dan itu sama sekali tidak mengganggu.
Pada sisi belakang botol facial wash terdapat keterangan produk dari mulai cara penggunaan, Ingredients dan Exp datenya.
Busa yang dihasilakn facial wash ini gak terlalu banyak dan padat. Saya suka sih facial wash yang busanya sedikit, soalnya jarang bikin kulit saya berasa ketarik dan kering setalah cuci muka. Benar saja, facial wash Skin Brightener Skincare gak bikin muka saya jadi ketarik dan kering setelah pemakaiannya. Justru saya merasa kulit lebih lembut dan kenyal.

Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu Face Toner


Setelah cuci muka, saya lanjut menggunakan Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu Face Toner. Kemasan dan ukurannya sama seperti facial washnya. Tapi saya punya sedikit masalah dengan mulut botol Facial Toner yang juga sama seperti facial washnya. Mulut botolnya gak begitu rapat jadi beberapa kali saya bawa bepergian tonernya agak rembes. Itu nyebelin banget. :(
Pada bagian sisi face tonernya terdapat keterangan produk.

Tekstur tonernya cair, kalau diatuh di tangan warnanya bening. Tapi kalau diintip dari botolnya warnanya agak biru. Saya biasa pakai toner ini dengan menggunakan kapas, dituang beberapa tetes. Aroma Skin Brightener Skincare  Facial Toner masih tercum aroma alkohol tapi gak terlalu menyengat. Teksturnya ringan dan cepat meresap dikulit. Untuk kalian yang punya kulit kering toner ini kurang cocok karena sama sekali tidak memberi kelembababan justru wajah akan terasa semakin kering. Tapi untuk yang memiliki kulit berminyak, tonernya bagus banget karena bisa mengontorol sebum juga mengangkat sisa kotoran yang tidak terangkat oleh facial wash.

Buat saya pribadi toner ini memang agak membuat kulit saya yang sedang kering semakin kering. Tapi masih tetap saya pakai di T zone karena bisa mengurangi kadar minyak disana. Selain itu toner ini pun mengandung arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan Menthol yang memberi sensai dingin saat penggunaan.


 Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu Serum 


Setelah menggunakan toner, lanjut ke penggunaan serum dari Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu. Serum ini ukurannya 15ml dan dikemas dalam botol pipet kaca. Ini satu-satunya produk yang kemasannya kaca yah.


Pada sisi botol serumnya tertera Ingredientsnya. Kandungan aktif dalam serum ini adalah arbutin, beberapa acid dan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam.

Serum ini juga dilengkapi dengan pipet untuk mengambil produk.
Tektur serumnya sendiri kental dan berbentuk gel berwarna putih keruh. Awalna saya pikir gak akan suka dengan serum ini karena teksturnya kental. Biasanya kulit saya agak susah menerima produk yang berbentuk kental seperti ini. Tapi ternyata ini adalah produk favorit saya dari rangkaian Skin Brightener Skincare. 
Walaupun teksturnya kental, tapi dia sangat mudah meresap dan tidak membuat kulit terasa lengket apalagi berminyak. Kulit saya juga tidak terasa semakin kering setelah penggunaan serum.
Saya menggunakan Skin Brightener Serum pada pagi dan malam hari setelah toner.


Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu Day and Night Cream

Setelah penggunaan serum dilanjutkan day cream pada pagi/siang hari dan night cream pada malam hari. Keduanya dikemas dalam jar 10gr.

Kandungan utama dari kedua krim ini adalah arbutin yang fungsinya untuk mencerahkan.
Kemasan keduanya hampir sama. Jadi pastikan kalian baca dengan benar tulisan di jarnya sebelum mnggunakan. Saya beberapa kali tertukar karena kurang teliti.

Skin Brightener Skincare Day and Night Cream Hang Lekiu dilengkapi dengan penutup ganda. Tentunya untuk menjaga produknya bleberan sampai ke tutupnya.
Warna krimnya putih, ada wangi yang tercium. Untuk day cream wanginya lembut dan gak mengganggu. Tapi untuk night cream wanginya lebih tajah.

Tekstur day cream dan night creamnya juga berbeda. Day cream lebih pekat dan thick, sementara night creamnya lebih cair.
Awalnya saya pikir bakalan gak suka sama day creamnya ternyata saya suka loh. Walaupun thick dan agak susah di blend tapi dia memberi efek mencerahkan secara instan. Selain itu sama sekali tidak membuat wajah jadi berminyak.

Lihat pada bagian day cream tampak kulit lebih putih. Day cream ini juga biasa saya fungsikan sebagai primer untuk meratakan warna kulit sebelum menggunakan makeup. Yang terpenting day creamnya tidak bereaksi aneh-aneh dikulit saya walau teksturnya kental.

Sementara itu night creamnya saya hanya menggunakan 1 minggu pertam  karena kulit saya justru kusam. Kulit saya kusam bukan karena tidak cocok menggunakan night cream yah. Tapi memang kulit saya gak bisa menerima skincare bertumpuk-tumpuk dan bentuknya cream. Setiap saya menggunakan night cream merk apapun setelah serum kulit akan menjadi cepat kusam.

Jadi selama ini saya hanya menggunakan skincare sampai serum pada malam hari. Jadi untuk kalian yang kulitnya baik-baik saja dan gak rewel seperti kulit saya. Night cream Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu bakalan bekerja optimal tentunya.

Setelah 1 bulan menggunakan Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu. Kulit saya mulai cerah dan warna kulit jadi merata. Efek mencerahkan yang saya rasa paling bekerja dengan baik adalah serumnya. Sayangnya untuk noda-noda bekas jerawat kurang memberikan efek.

Dari seluruh rangkaian Skin Brightener Skincare Klinik Hang Lekiu yang jadi favorit adalah serum dan day creamnya.


Alamat Klinik Hang Lekiu 
Jalan Hang Lekiu III No.10, Gunung, Kebayoran Baru, RT.7/RW.4, Gunung, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Telepon: (021) 7208152 


XOXO

Wednesday, August 9, 2017

Review Fanbo Precious White Skincare

7:27:00 AM 5 Comments
Review Fanbo Precious White Skincare  . Beauties pada tanggal 8 Agustus 2017 Fanbo Cosmetics resmi mengeluarkan seri Precious White. Ini adalah produk yang dikhususkan untuk kita yang mendambakan kulit wajah cerah bersinar, bak lampu taman. Hehe.
Fanbo Precious White terdiri dari Fanbo Precious White Skincare  dan makeup. Kali ini saya akan membahas skincarenya.
Dalam rangkaian Fanbo Precious Skincare ada empat produk yang merupakan basic perawatan kulit yang wajib digunakan setiap orang, yaitu : Facias Wash, Milk Cleanser, Face Toner dan Moisturizer. Semua produk Fanbo mengandung Sakura Essence yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Untuk design Fanbo Precious White berawarna putih dengan sentuhan pink dan gambar bunga sakura. Simple dan manis.

Nah, pada postingan ini saya akan review singkat semua produk Fanbo Precious White Skincare mulai dari tahap pertama penggunaan skincare.

1. Review Fanbo Precious White Milk Cleanser


Fanbo Precious White Milk Cleanser adalah pembersih wajah yang gunanya mengangkat kotoran, debu, sisa makeup diwajah kita.
Kemasan Fanbo Percious White Milk Cleanser terbuat dari botol plastik berukuran 110ml. Botolnya berwarna pulih dengan gambar bunga sakura.
Pada bagian belakang botol kemasannya terdapat keterangan produk dan cara penggunaanya.
Fanbo Precious White Milk Cleanser di klaim mengandung Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 dan Chamomile Oil yang dapat menjaga kelembaban kulit.

Cara penggunaan Fanbo Precious White Milk Cleanser cukup mudah. Tinggal tuangkan produk ke telapak tangan kemudian ratakan ke seluruh wajah yang kotor dan bermakeup sampai semua kotoran luruh. Lalu lap dengan kapas.
Mulut bolot Fanbo Precious White Milk Cleanser flip top seperti gambar diatas, jadi meminimalisir produk tumpah atau bocor.
Tekstur Fanbo Precious White Milk Cleanser seperti lotion, tidak terlalu kental atau cair. Ada aroma bunga-bungaan yang segar dan lembut. Aromanya saya familiar sih tapi lupa aroma apa gitu. Yang jelas sama sekali tidak mengganggu.
Untuk kekuatan pembersihannya saya cukup puas dengan Fanbo Precious White Milk Cleanser. Complexion seperti foundation dan concealer mampu dia bersihkan dengan baik. Sementara untuk area mata, alis dan bibir tidak begitu bersih, jadi untuk bagian sensitif tersebut tetap bersihkan dengan makeup remover terlebih dahulu.

Setelah semua makeup dan kotoran luruh, kulit akan terasa lembab dan halus walau belum dibilas dengan air. Ini mungkin pengaruh dari kandungan Chamomile Oil. Untuk makeup sehari-hari saya biasanya menggunakan Fanbo Precious White Milk Cleanser hanya satu kali penggunaan wajah sudah bersih. Tapi kalau menggunakan makeup tebal biasanya saya membersihkan dua-tiga kali sampai kapas benar-benar bersih.


2. Review Fanbo Precious White Facial Wash

Lanjut lagi setelah meluruhkan semua kotoran dan makeup lanjut cuci muka menggunakan Fanbo Precious White Facial Foam. Facial Foam ini bentuknya tube 100ml dan pada bagian belakang tubenya pun terdapat keterangan dan cara penggunaan produk.
Kandungan utama Fanbo Precious White Facial Foam tentunya ektrak bunga sakura yang fungsinya mencerahkan serta sebagai penangkal radikal bebas. Selain itu terdapat kandungan AHA dan Pro Vitamin B3.

Warna facial foamnya sendiri adalah putih dan cukup kental. Aromanya floral dan tidak menyengat sama seperti milk cleansernya.
Nah, setelah dicampurkan dengan sedikit air busa yang dihasilkan Fanbo Precious White Facial Foam ini banyak banget dan tidak padat.
Karena menghasilkan busa yang banyak saya berpikir ini akan membuat kult jadi kering. Tapi ternyata tidak terlalu membuat kulit terasa kering sekali. Yang saya rasakan justru wajah terasa bersih dan lebih cerah setelahnya. Facial Foam ini cocok untuk kalian yang mempunyai kulit berminyak karena dia juga mampu mengurangi sebum.

3. Review Fanbo Precious White Face Toner 

Setelah menggunakan Fanbo Precious White Facial Foam barulah menggunakan Fanbo Precious White Face Toner. Toner ini fungsinya untuk mengembalikan PH kulit setelah cuci muka. Agar kulit siap menerima skincare selanjutnya.

Kemasan Fanbo Precious White Face Toner sama seperti Fanbo Precious White Milk Cleanser. Ukuran pun sama 110ml.
Dibalik kemasan Fanbo Precious White Face Toner juga terdapat keterangan produk seperti kandungan, Ingredients dan cara penggunaan. Untuk kandungannya sendiri sama dengan Milk Cleansernya.

Tekstur Fanbo Precious White Face Toner cair seperti air, aromanya floral tapi lebih menyengat dari tiga produk sebelumnya dan ada sensasi dingin saat penggunaan. Mungkin rasa dingin ini karena Fanbo Precious White Face Toner ada kandungan alkoholnya.

Cara penggunaan Fanbo Precious White Face Toner tinggal tuangkan produk ke kapas dan ratakan keseluruh wajah. Nah, karena saya ini manusia banci toner awalnya gak punya ekspetasi berlebih dengan toner ini karena wanginya agak menyengat. Tapi setelah beberapa kali saya coba eh, malah suka hasilnya. Walaupun gak wah banget tapi setidaknya dia bisa melembabkan kulit setelah cuci muka. Selain itu kulit juga terasa lebih kenyal dan siap menggunakan moisturizer.


4. Review Fanbo Precious White Moisturizer

Step terakhir dari Fanbo Percious White Skincare adalah Fanbo Precious White Moisturizer. Yap ! Pelembab. Untuk semua jenis kulit apapun pelembab itu penting banget digunakan. Walaupun kulit kalian berminyak sekalipun. Agar tidak tambah berminyak tentu pemilihan pelembab itu penting banget. Kulit saya adalah kombinasi cenderung berminyak dan Fanbo Preious White Moisturizer ini cocok digunakan untuk tipe kulit kombinasi dan berminyak.

Kemasan Fanbo Precious White Moisturizer berbentuk tube 40ml. Ukurannya standar pelembab sih menrut saya.
Kandungan Fanbo Precious White Moisturizer adalah ektrak bunga sakura dan Pro Vitamin B3 yang berfungsi untuk melembabkan serta mencerahkan. Fanbo Precious White Moisturizer dapat digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan makeup maupun malam hari sebagai pelembab malam.

Tekstur Fanbo Percious White Moizturizer adalah cream tapi sama sekali tidak lengket. Justru ringan dan sangat mudah meresap. Setelah meresap wajah terasa lebih halus dan kenyak. Aromanya floral dan segar. Nah karena teskturnya yang sangat ringan dan mudah meresap jadi masih bisa digunakan untuk kalian yang memiliki kulit berminyak.

Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian Fanbo Precious White Skincare yahhh...

Beli Fanbo Precious White Skincare dimana?

Official Store Fanbo Cosmetics

Tokopedia: Fanbo Cosmetics (www.tokepedia.com/fanbocosmetics)
Shopee: Fanbo Cosmetics (www.tokepedia.com/fanbocosmetics)
Instagram: @jelita.jelita 





XOXO